Sukses

Harga HP Oppo A95 RAM 8GB di Indonesia, Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan HP Oppo A95 untuk pengguna setianya di Indonesia.

Mengusung RAM 8GB dan memori berkapasitas 128GB, berapa harga smartphone milik Oppo di pasaran saat ini?

Berdasarkan informasi dari situs Oppo Indonesia, Kamis (23/12/2021), harga HP Android Oppo A95 dibanderol Rp 3.999.000.

Oppo A95 hadir dengan beragam keunggulan, salah satunya adalah kapasitas baterai yang besar sehingga mampu dipakai dalam waktu yang lama.

Baterai Oppo A95 dapat terisi penuh dalam waktu 72 menit. Sementara, pengisian daya 5 menit diklaim bisa dinikmati selama 1,8 jam untuk menonton video streaming di YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

Terdapat pula fitur perlindungan Battery Guard yang membuat pengisian daya perangkat lebih aman. Selain itu perangkat ini didukung fitur Charging Heat Control, Super Saving Mode, dan Super Nighttime Standby.

Kehadiran Oppo A95 ini digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan pengguna muda yang menginginkan perangkat dengan performa terbaik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo A95

Tampilan smartphone Oppo A95 yang akan meluncur dalam waktu dekat. (Foto: Oppo Indonesia)

HP Android Oppo A95 diluncurkan dengan layar 6,43 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7,95 mm dengan berat 175 gram.

Oppo A95 didukung chipset Snapdragon 662 untuk membuat performa perangkat lebih lancar namun tetap efisien daya.

Terdapat pula dukungan System Booster yang mengoptimasi tingkat sistem agar perangkat bisa bekerja makin mulus.

Mereka juga dilengkapi RAM Expansion yang memungkinkan mengubah ruang penyimpanan menjadi RAM virtual apabila dibutuhkan.

 

3 dari 3 halaman

Kamera Oppo A95

Oppo A95 (Foto: Oppo Indonesia)

Pada bagian foto dan video, Oppo A95 punya tiga kamera utama. Yang pertama adalah kamera 48 MP yang mendukung fitur AI Scene Enhancement untuk mengenali berbagai macam skenario pemotretan.

Perangkat ini juga memiliki kamera selfie 16 MP dengan fitur AI Beautification dan Front Night Mode. Untuk perekaman video, Oppo A95 dilengkapi fitur seperti Steady Video, Slo-Mo, dan SoLoop.

Perangkat ini juga didukung sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap debu dan air, memakai OS ColorOS 11.1, dan tersedia dalam dua varian warna yaitu Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black.

(Ysl/Tin)