Sukses

Blessing of The Welkin Moon di Genshin Impact Kini Tersedia di UniPin

UniPin baru saja mengumumkan penawaran Blessing of The Welkin Moon di Genshin Impact dapat diakses di platformnya.

Liputan6.com, Jakarta - UniPin baru saja meluncurkan penawaran menarik untuk seluruh pemain dan penggemar Genshin Impact di Asia Tenggara. Kehadiran ini sekaligus menyambut rilisan terbaru Genshin Impact.

Dengan penawaran bertajuk Blessing of The Welkin Moon ini, UniPin menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2.700 Primogems pada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian.

Penawaran ini tersedia di situr resmi UniPin mulai 24 November 2021. Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (26/11/2021), penawaran ini dapat dibeli dengan harga Rp 79.000.

Nantinya setiap pembelian, pemain Genshin Impact dapat langsung menerima 300 Genesis Crystal dan mengklaim 90 Primogem setiap hari saat pemain login dalam jangka waktu 30 hari.

Genesis Crystals adalah mata uang premium yang dapat digunakan di dalam game Genshin Impact. Sementara Primogem dapat digunakan untuk mengisi Original Resin termasuk membeli Acquaint Fate atau Intertwined Fate.

Untuk diketahui, Genshin Impact memang baru saja merilis pembaruan versi 2.3 dengan judul 'Shadows Amidst Snowstorms'. Pada versi terbaru ini, pemain dapat menjelajahi lebih banyak petualangan dan serangkaian tantangan di pegunungan Dragonspin.

Selain itu, dalam update terbaru ini, pemain juga dapat memainkan dua karakter baru, yakni Arataki Itto dan Gorou. Versi terbaru ini sudah tersedia untuk platform iOS, Android, termasuk PC dari Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Berhadiah Total Rp 56,5 Juta

Sebelumnya, Genshin Impact menyelenggarakan rangkaian event bertabur hadiah untuk pemain dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Event berhadiah ini merupakan hasil kolaborasi Genshin Impact dengan UniPin yang merupakan penyedia hiburan digital di Indonesia. Event tersebut dijadwalkan berlangsung sepanjang Oktober dan November 2021.

Mengutip keterangan resmi UniPin, Kamis (28/10/2021), event pertama adalah Photo Story Competition. Dalam event ini, pemain Genshin Impact (sebutannya traveler) bisa bermain gim Genshin Impact dan mengambil gambarnya.

Foto tersebut diunggah ke sebagai feed Instagram di akun personal dengan keterangan foto semenarik mungkin. Traveler juga diminta menggunakan tagar #UniPinGIPhotoStory.

Selanjutnya, traveler juga bisa adu kemampuan di event Show Off Your Skill. Di sini, player diminta menaklukkan Boreas atau Azhdaha dan merekam pertarungannya. Traveler dengan kombo pesta terbaik akan berkesempatan memenangkan uang tunai, UniPin Credit, dan mechandise.

3 dari 3 halaman

Kompetisi Cosplay

Sementara, penggemar cosplay juga bisa berpartisipasi dalam event SEA Cosplay Competition. Para cosplayer bisa menampilkan kostum karakter Genshin Impact favoritnya.

Dalam event ini, pemenang bisa meraih berbagai kategori juara, mulai dari SEA Best Cosplay, Best Male, dan Best Female. Selain itu, 8 cosplayer dari masing-masing negara juga akan dipilih jadi cosplayer terbaik.

Ada pula Manga Fest Competition. Dalam event ini, 8 penggemar manga yang mengunggah cerita Genshin Impact terbaik di Instagram dan Facebook akan mendapatkan hadiah.

Khusus bagi player Genshin Impact di Indonesia, ada dua event berhadiah yang bisa diikuti selama 8-23 Oktober 2021. Di mana, player yang melakukan topup Genesis Crystal menggunakan OVO Cash bisa mendapat cashback 10.000 OVO Points. Promo ini berlaku untuk tiap transaksi bernilai Rp 10.000.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.