Sukses

Pembeli iPhone 13 Pro Pertama di Indonesia Datang dari Jam 7.30 Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Keseruan hadirnya iPhone 13 series menjalar ke Indonesia. Hari ini, Jumat (19/11/2021), iPhone 13 series resmi dirilis dan dijual di Indonesia.

Erajaya Group sebagai partner penjualan resmi Apple di Indonesia menggelar peluncuran sekaligus pengambilan produk iPhone 13 yang sudah dibuka preorder-nya sejak 12 November lalu.

Berdasarkan pantauan di acara peluncuran iPhone 13 series melalui live update dari Erajaya Group, peminat iPhone 13 antusias untuk mengambil produk yang telah dipesannya.

Sampai ada yang sudah mengantre sejak pagi di Mall Central Park, Jakarta Barat untuk meminang iPhone 13 Pro-nya. Pembeli pertama itu bernama Ronald. Saat ditanya, Ronald yang tinggal di Jakarta Barat ini mengaku datang sejak pukul 07.30 pagi.

"Dari pagi jam setengah 8 sudah hadir untuk pickup iPhone 13 Pro," kata Ronald, saat ditanya oleh tim Erajaya.

Datang mengenakan kaos putih bergambar Joker dan masker, Ronald mengambil iPhone 13 Pro warna Sierra Blue yang baru dibelinya. Ia memilih varian iPhone 13 Pro dengan memori 256GB.

Perangkat iPhone baru ini dipinang untuk menggantikan iPhone XR yang sebelumnya dipakai. Selain berbagai fitur baru dari iPhone 13 Pro, dirinya mengaku tertarik untuk mendapatkan produk baru Apple ini karena tagline 'ponsel paling pro' yang diusung oleh iPhone 13.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Koleksi iPhone

Beralih ke toko iBox lainnya di Mall Kelapa Gading 3, pembeli bernama Yuliana jadi orang pertama yang mendapatkan iPhone 13 Pro di toko tersebut.

Kepada tim Erajaya, dia mengatakan sangat bersemangat mengambil iPhone 13 Pro yang dipesannya sejak 12 November lalu. Perempuan ini mengaku sudah menunggu-nunggu kehadiran iPhone 13 di Indonesia sejak Oktober lalu, saat perangkat ini dirilis oleh Apple.

"Excited banget karena sudah menunggu dari bulan Oktober. Ketika launching (preorder dibuka) langsung membeli dan mendapatkan iPhone 13 Pro warna gold," katanya.

Yuliana menceritakan alasannya memilih iPhone 13 Pro warna gold, karena sejak kehadiran iPhone 7 dirinya selalu membeli iPhone terbaru dengan warna berbeda tiap tahunnya.

"Saya suka warna ini, warnanya beda. Saya setiap tahun sejak dari dari iPhone 7 selalu beli iPhone beda warna, semacam koleksi," kata perempuan yang mengaku sebagai iPhone lover ini.

 

3 dari 3 halaman

iPhone 13 Rilis di Indonesia

Setelah membuka pre-order pada 12-18 November lalu, iPhone 13 kini resmi hadir di Indonesia.

Erajaya Group sebagai distributor resmi Apple di Indonesia memulai penjualan perdana sekaligus peluncuran generasi terbaru iPhone ini, Jumat (19/11/2021).

Erajaya membuka penjualan perdana di toko retail iBox Store, seperti di Senayan City, Central Park, Mall Kelapa Gading, dan lain-lain.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, mengatakan, pihaknya melihat antusiasme tinggi dari fans iPhone di Indonesia untuk memiliki iPhone 13.

"Fakta menarik dari iPhone terbaru ini, yakni iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro, iPhone 13, dan iPhone 13 mini lebih murah dari pendahulunya saat diluncurkan. Pelanggan bisa mendapatkannya di harga yang sangat menarik," katanya, dalam peluncuran online, Jumat (19/11/2021).

Joy juga mengatakan, keempat model iPhone 13 tersebut bisa didapatkan di jaringan retail Erajaya Group, yakni di iBox, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Selain itu menurutnya, pembelian iPhone 13 series juga bisa dilakukan secara online, yakni di ibox.co.id, iBox Official Store di Shopee, serta di Eraspace.

Joy pun mengatakan, Erajaya juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggan.

(Tin/Ysl)