Sukses

Beli Perangkat Xiaomi di Jabodetabek Kini Bisa Dapat Voucher Gojek

Lewat kolaborasi yang dihadirkan, konsumen yang melakukan pembelian smartphone Xiaomi di Jabodetabek akan mendapatkan voucher Gojek.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan Xiaomi. Kerja sama ini hadir dalam bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang sudah membeli perangkat Xiaomi untuk mendaptkan akses ke berbagai layanan Gojek.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini sekaligus menandai ulang tahun ke-11 Gojek dan capaian Xiaomi yang berhasil menjadi merek smartphone nomor satu untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

"Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih," tutur VP Regional Jabodetabek Gojek, Dani Oktobianto dalam konferensi pers yang digelar virtual, Kamis (14/10/2021).

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan dengan adanya kolaborasi ini adalah setiap konsumen yang membeli perangkat Xiaomi akan mendapatkan voucher untuk untuk layanan Gojek dengan total mencapai Rp 239.000.

Voucher itu terdiri dari voucher diskon 15 persen hingga Rp 40.000 untuk GoFood, potongan harga sebanyak 4 kali untuk layanan GoCar dan GoRide, termasuk berlangganan 1 bulan penuh GoPlay. Program ini berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021.

Menurut Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, program ini berlaku untuk setiap pembelian produk di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di Jabodatebek, termasuk toko resmi online Xiaomi di di Tokopedia maupun Mi.com.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk para Xiaomi Fans yang selama ini telah mendukung. Untuk itu, kolaborasi ini diharapkan bisa semakin menambah pengalaman bagi para konsumen," tuturnya menjelaskan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gojek Siapkan 200.000 Voucher

Dani menjelaskan, ada 200.000 ribu voucher yang disiapkan dalam program ini. Proses penukaran voucher ini pun dapat dilakukan dengan mudah.

Bagi konsumen yang membeli secara offline, mereka tinggal memindai kode yang ada di toko Xiaomi. Selanjutnya, mereka akan diminta untuk mengisi data diri dan setelahnya kode voucher akan dikirimkan ke email.

"Sementara bagi pengguna yang melakukan pembelian di Tokopedia dan Mi.com akan mendapatkan voucher fisik," ujarnya. Nantinya, kode voucher tersebut dapat digunakan dengan memasukkannya di kolom promo code dalam aplikasi Gojek.

3 dari 3 halaman

Siap Kolaborasi Selanjutnya

Dalam kesempatan tersebut, Dani mengatakan, kolaborasi antara Gojek dan Xiaomi tidak akan berhenti di sini. Ia mengatakan, ke depannya terbuka kesempatan bagi dua perusahaan untuk kembali bekerja sama.

Senada dengan Dani, Stephanie mengatakan pihaknya akan terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi yang bisa dinikmati semua orang. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, program ini juga dapat diperluas di luar Jabodetabek.

"Tujuan kami sama-sama berinovasi lewat teknologi dan juga memudahkan para pengguna untuk beraktivitas sehari-hari. Karenanya, ke depannya kami juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi yang bisa dinikmati semua orang," tutur Stephanie.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.