Sukses

Deretan Skin Paling Langka di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Skin hero jadi salah satu fitur paling menarik di gim Mobile Legends: Bang Bang. Para gamers MLBB kerap berburu skin terbaru untuk membuat karakter hero mereka makin keren untuk pamer dalam pertandingan.

Nah sebagian skin ini sudah bisa dibeli di shop, tapi untuk mendapatkan yang paling langka tentu tidak mudah. Player harus menyiapkan banyak caram mulai dari gacha terbatas dan event terbatas.

Mengutip Blog Codashop, Selasa (12/11/2021), berikut enam skin paling langka di Mobile Legends: Bang Bang.

1. Nana Wind Fairy

Skin eksklusif MPL Leonin ini diburu oleh pengguna karakter hero Nana. Skin ini spesial karena menampilkan Nana dalam wujud bayi rubah yang unyi dan hadir dengan efek skill yang bisa berubah warna.

Salah satu skin paling langka di Mobile Legends, Nana Wind Fairy (Foto: Espotsku.com).

Wind Fairy terbilang menjadi skin yang cukup langka dan hanya bisa didapatkan selama turnamen MPL, serta hanya muncul selama periode penjualan terbatas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aldous King of Supremacy

 

Skin epic ini mengubah Aldous sang Soul Contractor menjadi petarung yang gagah dan pemberani. Dikatakan, player bakal sulit kalah kalau menggunakan skin ini.

The King of Supremacy merupakan skin yang super langka. Pasalnya skin ini eksklusif pada M1 World Championship dan hanya dijual pada November 2019.

Bagi pecinta Aldous, bisa kalian telah melewatkan kesempatan seumur hidup.

3. Lesley Angelic Agent

Skin Lesley terinspirasi dari bajak laut galaktik yang diharapkan oleh pengguna marksman agar hadir kembali. Angelic Agent merupakan skin Legend pertama yang ada di event Diamond Vault waktu terbatas pada 2019 lalu. Untuk mendapatkannya pun, para player harus menggali (1 kali gali = 100 diamond) untuk mendapatkan skin ini.

Padahal, dibutuhkan 9.000 diamond untuk mendapatkan tampilan memukau sang deadly sniper ini. Kini, Lesley Angelic Agent menjadi sosok anggun yang langka.

3 dari 5 halaman

4. Kings of Fighters Skin Line

Kolaborasi Mobile Legends dengan King of Fighters merupakan salah satu atau bisa dibilang menjadi kolaborasi terbaik di gim.

Kolaborasi ini menampilkan hero MLBB yang berubah menjadi karakter KOF: yakni Dyrroth (Orochi Chris), Chou (Iori Yagami), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond), dan Gusion (K').

Skin kolaborasi ini disebut-sebut sangat unik karena memiliki gerakan, skill, efek ikon, hingga pengisi suara dari Jepang yang sama dengan video gim.

4 dari 5 halaman

5. Rafaela Biomedic

Rafaela Biomedic merupakan skin yang jadi dambaan. Skin ini terbatas hanya untuk hero Rafaela.

Skin Biomedic merupakan skin spesial resmi untuk turnamen yang diberikan label Elite di tahun 2018. Skin ini menjadi salah satu impian bagi pengguna Rafaela seiring banyaknya player yang berharap Moonton menghadirkan kembali skin ini.

Skin langka Mobile Legends: Bang Bang Rafaela Biomedic (Foto: Codashop).

Biomedic kini telah di-revamp dan tersedia di event Anniversary Box.

6. Layla Blue Specter

Skin terakhir yang paling langka di Mobile Legends jatuh pada skin Blue Specter Layla. Skin ini muncul di 2017 dan hanya ada di Filina sebagai bagian dari event kolaborasi bersama Globe Telecom.

(Tin/Ysl)

5 dari 5 halaman

Infografis Tentang Game