Sukses

HUT ke-25, XL Axiata Rilis XL Satu Lite dan Diskon 25 Persen untuk Semua Produk

Perusahaan telekomunikasi XL Axiata merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-25. Perusahaan merilis pengembangan dari layanan konvergensinya, yakni XL Satu Lite dan memberikan promo, salah satunya berupa diskon 25 persen untuk semua produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan telekomunikasi XL Axiata genap berusia 25 tahun. Di usia yang telah dewasa ini, XL Axiata menyebut akan terus membangun jaringan 4G hingga ke area pelosok, guna memeratakan akses internet ke seluruh Indonesia.

Presiden Direktur dan CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan, di masa pandemi yang cukup berat secara bisnis, perusahaan tidak mengurangi investasi dalam membangun jaringan 4G hingga pelosok daerah.

"Selain itu sebagai bukti komitmen untuk terus berinovasi, belum lama ini kami telah lolos uji laik operasi untuk menggelar jaringan 5G. Hingga saat ini 5G XL sudah tersedia di sembilan lokasi di delapan kota di Indonesia," kata Dian dalam perayaan ulang tahun XL Axiata ke-25.

Layanan dan produk inovatif pun terus dihadirkan agar pelanggan makin mudah mengakses internet cepat. Salah satunya lewat layanan konvergensi pertama di Indonesia.

"Salah satu layanan unggulan kami adalah layanan konvergensi XL Satu yang menyatukan layanan internet cepat berbasis fiber optik dengan layanan berbasis seluler," katanya.

Layanan XL Satu Fiber sendiri terus dikembangkan dengan XL Satu Lite. XL Satu pertama diperkenalkan pada awal Juni 2021. Terbaru, dengan XL Satu Lite, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet cepat di ruah menggunakan koneksi berteknologi wireless broadband.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan kuota seluler besar yang dapat dipakai hingga 4 orang anggota keluarga.

Lewat aplikasi MyXL, pelanggan bisa mendapatkan berbagai kemudahan, termasuk satu tagihan untuk seluruh kebutuhan internet keluarga. Pembelian juga bisa dilakukan dengan mudah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelebihan XL Satu Lite

Sekadar informasi, sebelumnya dengan XL Satu Fiber hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL Home Fiber yang bisa menikmati layanan ini. Namun dengan XL Satu Lite, perusahaan bisa menjangkay seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota atau kabupaten.

Dalam layanan XL Satu Lite ini XL menawarkan lima paket, yakni Paket Value, Smart, Family, Super User, dan Ultimate. Harga yang ditawarkan mulai Rp 129 ribu hingga Rp 499 ribu, belum termasuk perangkat.

Layanan ini memberi kuota unlimited FUP mulai dari 30GB hingga 320GB serta kuota bersama mulai dari 15GB hingga 100GB, untuk maksimal 4 anggota keluarga.

Sementara untuk layanan XL Satu Fiber, adalah layanan berbasis fiber optik yang memungkinkan pengguna merasakan internet dengan kecepatan 30Mbps hingga 1Gbps.

Kuota bersama yang ditawarkan mulai dari 15 hingga 300GB yang bisa dipakai 2-5 orang anggota keluarga. Tarif yang dibebankan mulai dari Rp 274 ribu hingga Rp 999 ribu.

3 dari 5 halaman

Tiga Penawaran Khusus untuk Pelanggan

Bersamaan dengan hari jadinya yang ke-25 tahun, XL Axiata memberikan tiga penawaran khusus pelanggan.

Pertama promo diskon 25 persen untuk semua produk XL, Axis, dan XL Prioritas. Pada XL, diskon 25 persen diberikan untuk paket Akrab varian S 10GB, M 25GB, L 45GB, XL 80GB, dan XXL 160GB.

Pelanggan Axis bisa mendapatkan diskon 25 persen untuk paket Bronet 24 jam dan Paket Owsem 64GB dan 120GB.

Untuk pelanggan XL Prioritas, diskon 25 persen tersedia pada paket Booster Komplit 30GB, Booster Data 10GB, Booster Work dan Study 50GB, Booster Offnet 50 menit dan 50 SMS, dan Paket Booster Anynet 50 menit dan 50 SMS.

XL juga memberikan diskon 25 untuk produk Live.On pada paket Live.On Base Plan 25GB-30 hari, Base Plan 50GB-30 hari, dan Base Plan 100GB-30 hari.

Kedua, promo triple 25. Promo berupa paket kuota 25GB yang berlaku selama 25 hari dengan harga hanya Rp 25 ribu saja. Promo ini berlaku untuk pelanggan XL, Axis, dan XL Prioritas.

4 dari 5 halaman

Layani 56 Juta Pelanggan

Ketiga, promo bonus isi ulang pulsa. Bonus diberikan kepada setiap pelanggan yang melakukan isi pulsa XL atau Axis minimal Rp 25 ribu pada tanggal 8 Oktober 2021, berupa kuota 2,5GB yang berlaku satu hari.

Sekadar informasi, saat ini, jaringan telekomunikasi dan data XL Axiata sudah menjangkau lebih dari 60.800 desa/kelurahan di lebih dari 5.700 kecamatan, dan 459 kota/kabupaten di semua provinsi dari Sabang hingga Merauke.

Total jaringan backbone fiber optik milik XL Axiata mencapai lebih dari 103 ribu kilometer. Layanan XL Axiata juga didukung lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu diantaranya BTS 4G.

Pada usianya yang ke-25 tahun, XL Axiata melayani lebih dari 56 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

(Tin/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Tentang Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.