Sukses

Gaungkan Tagar Percuma Lapor Polisi, Warganet Soroti Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Sendiri

#PercumaLaporPolisi pun langsung digaungkan oleh warganet sebagai bentuk dukungan terhadap korban kasus tersebut dan agar pihak kepolisian melakukan tindakan terhadap pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan ini warganet dibuat terkejut oleh postingan artikel 'Tiga Anak Saya Diperkosa' yang diunggah oleh laman Project Multatuli di internet, dan media sosial.

Adapun artikel tersebut berisikan investigasi tentang adanya dugaan pemerkosaan seorang ayah terhadap ketiga anaknya sendiri. Akan tetapi, laporan tersebut dihentikan pihak kepolisian.

Disebutkan, laporan tersebut dianggap kurang memiliki bukti kuat. Sontak, warganet pun beraksi keras dengan tindakan pihak kepolisian yang menerima laporan sejak 2019 tersebut.

Alhasil, #PercumaLaporPolisi pun langsung digaungkan oleh warganet sebagai bentuk dukungan terhadap korban kasus tersebut dan agar pihak kepolisian melakukan tindakan terhadap pelaku.

Sebelumnya, keyword "tiga anak saya diperkosa" juga sempat menjadi trending topic di lini masa Twitter. Berikut ini adalah beberapa cuitan dukungan dari warganet.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet

 

3 dari 3 halaman

Ingin Pelaku Ditindak Tegas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini