Sukses

Moonton Bagi-Bagi Hadiah Seru Jelang HUT ke-5 Mobile Legends, Apa Saja?

Untuk memberikan penghargaan pada pemain setia MLBB yang memasuki usia ke-5, Moonton mengelar event 5hare Fun, Forge Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game multiplayer online battle arena (MOBA) buatan Moonton Games ini akan memasuki usianya yang ke-5 pada Oktober 2021.

Sepanjang usianya, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan salah satu turnamen esports popular, yakni Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Di Indonesia sendiri, game ML juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Untuk memberikan penghargaan pada pemain setia MLBB, Moonton mengelar event 5hare Fun, Forge Legends.

Rencananya, Moonton akan membagikan beragam hadiah, memberi kejutan, dan aktivitas menarik jelang dan saat hari ulang tahun game bergenre MOBA tersebut.

Perusahaan mengklaim, player setia ML ini berkesempatan untuk memperoleh skin dan hero, dan items eksklusif lainnya dalam event ini. Adapun pada HUT ke-5 MLBB, Moonton juga mengungkap informasi terkini soal Project NEXT mereka.

Dikutip dari keterangannya, Senin (13/9/2021), perusahaan akan meng-update beberapa hero yang sudah ada di dalam--Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette--game, memoles mode Brawl, dan memperkenalkan hero baru bernama Floryn.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagikan Miya Moon Goddess

Diamond di Mobile Legends adalah alat konversi uang nyata untuk digunakan di dalam game Mobile Legends.

Bagi yang menanti skin baru, pemain bisa mendapatkan skin spesial ulang tahun ke-5 ML terbatas ini dengan gratis dari September 21 hingga pertengahan Oktober.

Adapun player bisa mendapatkan skin limited ini dengan cara berpartisipasi dalam event.

Akan ada skin khusus Anniversary yang bisa dimenangkan, dan akan tayang bersamaan dengan Music Video dan soundtrack untuk memeriahkan acara.

 

3 dari 3 halaman

Poles Skill, Desain, dan Peningkatan Kemampuan

Diamond di Mobile Legends adalah alat konversi uang nyata untuk digunakan di dalam game Mobile Legends.

Lebih lanjut, Moonton juga sedang bersiap untuk melakukan perubahan skill dan pembaharuan desain yang menunjukkan peningkatan kemampuan.

Game MOBA juga akan memperlihatkan efek cuaca baru di layar Lobi sebagai bagian dari penyegaran UI.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.