Sukses

8 Tim Mobile Legends Ini Siap Berebut Slot Tanding di PON Papua 2021

Sebanyak 8 tim Mobile Legends dari berbagai provinsi siap berebut slot tanding di Ekshibisi Esports PON Papua 2021. Siapa jagoan kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Gim populer Mobile Legends: Bang Bang alias ML turut dipertandingkan dalam Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021.

Jelang pelaksanaan Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021, berbagai divisi gim sudah melakukan persiapan. Salah satunya adalah menentukan siapa saja tim dari tiap provinsi yang bakal berlaga di Ekshibisi PON Papua 2021.

Nah, belum lama ini, laman komunitas Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) melalui akun media sosial @garuda.esi menggelar babak kualifikasi yang memperebutkan tiket menuju PON XX Esports Papua 2021 Divisi Mobile Legends.

Untuk Divisi Mobile Legends: Bang Bang, saat ini sudah terpilih 8 tim ML dari tiap-tiap provinsi yang berlaga memperebutkan tiket ke PON.

"Setelah melewati pertandingan yang panjang dan kualifikasi antarprovinsi, sudah masuk ke babak 8 besar. Di mana, pada babak ini akan diambil 5 Provinsi yang akan lolos ke Papua nanti," tulis @garuda.esi, dikutip Jumat (10/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Mana Saja yang Tanding?

Adapun ke-8 tim ML atau provinsi antara lain adalah:

- Sulawesi Utara

- Kalimantan Barat

- Jawa Tengah

- Kepulauan Riau

- DKI Jakarta

- Jawa Barat

- Sumatera Utara

- Sumatera Barat.

3 dari 4 halaman

Tayang Livestreaming

Pertandingan antartim perwakilan Provinsi yang memperebutkan slot ke Papua pun ditayangkan secara live streaming pada hari ini, Jumat 10 September 2021 mulai pukul 13.00 WIB.

Para penggemar esports bisa menyaksikannya di channel YouTube offisial PB ESI dan Nimo TV PB ESI.

Dalam pertandingan, tim Sulawesi Utara melawan Kalimantan Barat. Selanjutnya Tim Jawa Tengah berlaga melawan Tim Kepulauan Riau. Adapun Tim DKI Jakarta akan berlaga melawan Jawa Barat dan Tim Sumatera Utara melawan Sumatera Selatan.

Pemenang-pemenang dari tiap pertandingan di atas bakal langsung lolos untuk mengikuti Ekshibisi PON XX Papua 2021. Siapa sajakah jagoan kamu?

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.