Sukses

Paket XL Prioritas untuk Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G

Kali ini, XL Prioritas memberikan penawaran paket bundling khusus untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G berupa paket kuota 240GB untuk setahun.

Liputan6.com, Jakarta - XL Prioritas selaku penyedia layanan pascabayar dari PT XL Axiata Tbk terus berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan, termasuk untuk Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5.

Kali ini, XL Prioritas memberikan penawaran paket bundling khusus untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G berupa paket kuota 240GB untuk setahun.

Head Device Chain & Rode PT XL Axiata Tbk, Jojor Sabela Ignasia, menuturkan bahwa pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dapat memilih paket bundling XL Prioritas dengan pilihan paket mulai dari Rp25 ribu/bulan.

"Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup memesan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G melalui situs web GalaxyLaunchpack. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan, lalu lengkapi Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G dengan operator XL Prioritas. Pelanggan akan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket bundling XL Prioritas," ujar Jojor.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Samsung Care+ selama setahun dan e-voucher Samsung senilai hingga Rp1.500.000. Hadiah akan diberikan melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang ke Store

Pelanggan juga bisa memilih paket lainnya di situs web galaxylaunchpack atau bisa datang ke Offline Store yang bekerja sama dengan XL, yaitu Samsung, Erafone, Felixindo, Cellular World, Trio (Okeshop, Global Teleshop), XL Center (Area Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Mataram, Bali, Medan dan kota lainnya), serta e-Commerce terpilih.

Jojor juga berharap bundling Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dengan paket kuota lengkap dari XL Prioritas ini dapat semakin memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi dan beraktivitas di mana saja.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini pastinya kegiatan juga banyak dilakukan melalui daring, untuk itu kami juga berharap pelanggan mendapatkan manfaat dari adanya program promo dari XL Prioritas ini," kata Jojor.

 

3 dari 4 halaman

Kesan Customer

Sementara itu, salah satu customer XL Prioritas Billy Jhons Sahetapy merasa senang karena proses pengambilan Samsung Galaxy Fold & Flip Batch 1 terlaksana lebih cepat.

“Dengan adanya program dari XL ini saya senang dan merasa terbantu karena harga paket yang saya beli jauh lebih murah dari biasanya," ujar dia.

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.