Sukses

Samsung Dorong Anak Muda Kejar Passion Lampaui Batas

Samsung ingin mengajak generasi Z dan milenial untuk melampaui batasan dan mengejar passion mereka.

Liputan6.com, Jakarta Samsung meluncurkan kampanye regional bertajuk #TeamUnstoppable di Asia Tenggara. Kampanye ini ingin mengajak generasi Z dan milenial untuk "melampaui batasan dan mengejar passion mereka."

Olivier Bockenmeyer, Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania di Samsung Electronics mengatakan bahwa Asia Tenggara merupakan rumah bagi para individu muda kreatif.

Menurutnya, individu muda ini "terus-menerus menghadapi berbagai tantangan dalam mendefinisikan kembali norma yang ada saat ini dan menciptakan peluang baru bagi generasi mereka."

"Sebagai digital natives, Gen Z dan milenial mahir menggunakan teknologi dan media sosial dalam mengekspresikan diri mereka," kata Bockenmeyer dalam keterangan persnya, Kamis (9/9/2021).

Menurut Bockenmeyer, #TeamUnstoppable dibuat untuk mengangkat kisah sukses anak muda dalam membuat perubahan dan menginspirasi lebih banyak anak muda lain, untuk berbagi kisah unik mereka tentang keberanian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Film Lokal

Film dari kampanye terbaru Samsung ini sendiri menampilkan lima individu kmuda yang menghadapi berbagai tantangan mereka dalam menekuni passion, demi mencapai kesuksesan besar.

Mereka adalah Imran Aqil dari Malaysia, Margielyn Didal dari Filipina, Jacob Julian Lau dari Singapura, Sarnt Sunbeary dari Thailand, dan Truong Mỹ Anh dari Vietnam.

Ajang ini juga merupakan bagian dari kampanye #LampauiBatasmu di Indonesia.

Usai peluncuran regional kampanye #TeamUnstoppable, mulai tanggal 8 September 2021 Samsung Indonesia Indonesia juga merilis rangkaian film lokal dengan latar belakang cerita mengenai kisah esport pro player Celiboy, content creator Edho Zell, artis Aurelie dan model Ayu Gani.

Samsung mengatakan, rangkaian film lokal itu akan menceritakan kisah yang belum pernah diangkat sebelumnya, untuk mengenal lebih dekat serta menginspirasi anak muda di Tanah Air, untuk membagikan cerita mereka sendiri mampu mendorong batasan yang ada dengan caranya.

3 dari 4 halaman

Ajak Peserta Mengirim Cerita

Celiboy, Edho Zell, Aurelie, dan Ayu Gani juga mengajak peserta untuk mengirimkan cerita "Do What You Can't" melalui Instagram dan Twitter dalam periode 6-27 September 2021.

Peserta dapat mengirimkan Unstoppable Story versi mereka, mengenai cara mereka melawan batasan dari orang lain dan membuktikan kemampuan dirinya.

Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Z Flip5 5G. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan Galaxy Watch4, dan untuk pemenang ketiga akan mendapatkan Galaxy Buds2.

"Kami berharap dapat menciptakan sebuah gerakan dan menunjukkan bagaimana generasi muda ini dapat memanfaatkan teknologi dan produk yang inovatif untuk mendorong perubahan positif setiap harinya di seluruh kawasan ini," kata Bockenmeyer.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.