Sukses

Laris Manis, PO Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Naik 8 Kali Lipat dari Pendahulu

Meski dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 juta dan Rp 15 juta, pre-order Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip3 naik hingga 8 kali lipat dibandingkan versi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mengumumkan capaian positif untuk pre-order smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold3 dan Galazy Z Flip3. Di mana, pemesanan kedua smartphone ini naik 8 kali lipat dibandingkan total pre-order seri smartphone layar lipat sebelumnya.

Samsung pun makin percaya diri perusahaan berhasil meramu inovasi dan desain yang membuat foldable smartphone jadi tren yang diminati konsumen Indonesia.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, berterima kasih kepada konsumen atas capaian dari smartphone layar lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

"Pre-order sejak 11 Agustus lalu membuat pencapaian kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu. Kami senang inovasi kami diminati oleh lebih banyak konsumen," kata Selvia, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

Selvia mengatakan, naiknya pre-order kedua smartphone layar lipat terbaru Samsung ini memperlihatkan foldable smartphone diminati dan memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang. Selain itu foldable smartphone juga menjadi tren baru di industri gadget.

Menurut pihak Samsung, form factor dan desain unik serta fitur-fitur inovatif pada Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 menjadi daya tarik konsumen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Fitur yang Jadi Daya Tarik Konsumen

Contohnya, Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas.

Galaxy Z Flip3 memiliki fitur inovatif bernama Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman unik dalam menangkap dan membagikan momen.

Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan ukuran yang lebih compact dibanding pendahulunya.

Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu memungkinkan pengguna membuat konten dengan penuh gaya dan mengasyikkan.

3 dari 4 halaman

Harga Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 yang bisa di-Preorder

Samsung sendiri menghadirkan beberapa versi memori untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Galaxy Z Fold3 dibanderol mulai dari Rp 25 juta (RAM 12GB memori 256GB) dan Rp 27 juta (RAM 12GB memori 512GB).

Galaxy Z Fold3 hadir dalam tiga opsi warna yakni phantom black, phantom green, dan phantom silver.

Sementara Galaxy Z Flip3 dijual mulai dari Rp 15 juta (RAM 8GB dan memori 128GB) serta Rp 16 juta (RAM 8GB dan memori 256GB). Galaxy Z Flip3 hadir dalam empat opsi warna, yakni cream, green, lavender, dan phantom black.

Samsung masih membuka pre-oreder untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 melalui www.galaxylaunchpack.com, Indosat Gallery, dan XL Center hingga 29 Agustus 2021.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.