Sukses

Begini Cara Menangkan Hadiah Utama Summer Rich di PUBG Mobile, Sudah Coba?

Dalam event puncak ini, Tencenti menjanjikan berbagai macam hadiah fantastis mulai dari 30 keping emas seberat 10 gram dan sebuah motor Yamaha MT-25.

Liputan6.com, Jakarta - Acara puncak event Summer Rich di PUBG Mobile yang bertajuk "Explore The Future" sudah digelar hingga 30 Agustus 2021 mendatang.

Dalam event puncak ini, Tencent, selaku penerbit game battle royale ini menjanjikan berbagai macam hadiah fantastis.

Adapun hadiah-hadiah itu, termasuk 30 keping emas seberat 10 gram dan sebuah motor Yamaha MT-25.

Tertarik untuk mendapatkannya? Kamu berkesempatan ikut serta dalam Summer Rich: Explore The Future dengan cara login ke dalam game PUBG Mobile bersama teman atau skuad-mu.

Setelah itu, selesaikan berbagai misi dengan mabar (main bareng) dan kumpulkan 'dice' sebanyak-banyaknya. Semakin banyak dice yang diperoleh, kesempatan memenangkan hadiah pun semakin besar.

"Player bisa mendapatkan 1 dice cukup dengan membagikan event ini, kemudian 1 dice lagi setiap menyelesaikan 1 match bersama teman mengeliminasi 5 musuh, dan menghabiskan 60 menit di dalam game," tulis pengembang dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021).

Bila mampu menyelesaikan 3 match bersama teman, pemain akan mendapatkan 2 dice. Serta 3 dice apabila mengundang teman untuk mengikuti event ini.

"Summer Rich: Explore The Future merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pemain setia PUBG Mobile,” tambah Jenny, PUBG Mobile Marketing Manager SEA.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi di PUBG Mobile

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Lebih lanjut, dalam puncak event dari Summer Rich ini perusahaan mengumumkan kerjasama dengan snack paling terkenal se-Asia, Tao Kae Noi, untuk menambah keseruan dan kemegahan di event yang bertabur hadiah ini.

"Menutup event Summer Rich, kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan kolaborasi baru dan unik bagi para penggemar PUBG Mobile," kata Jenny.

Setelah dibuka dengan kolaborasi bersama Chen Jun Hao lewat lagu tema event Summer Rich berjudul No One Else but You, kemudian eksklusif Rich Brian set, kini kerja sama dengan Snack terkenal asal Thailand.

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile di PON Papua XX 2021

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

PUBG Mobile dipastikan akan menjadi salah satu gim ekshibisi esports yang dipertandingkan dalam laga PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua 2021 pada 2 sampai 15 Oktober mendatang.

Kabar ini diumumkan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dalam sesi jumpa pers secara virtual, Selasa (24/8/2021).

Sebelumnya, PBESI hanya mengumumkan tiga gim esports yang akan dipertandingkan dalam PON XX Papua 2021, yakni Free Fire, Mobile Legends, dan eFootball PES 2021.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.