Sukses

Beli Kuota Internet Indosat Ooredoo Kini Bisa Bayar Pakai OVO

Integrasi OVO dengan UMB Indosat Ooredoo memungkinkan pengguna untuk membeli paket data tanpa harus memiliki pulsa

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo melakukan integrasi langsung antara UMB *123# dengan OVO.

Kerja sama ini memungkinkan pengguna Indosat Ooredoo memiliki akses pembayaran ke dompet digital OVO bagi mereka yang membeli produk dan layanan seluler melalui UMB (USSD Menu Browser).

"Hingga saat ini, UMB masih menjadi kanal utama untuk mendapatkan produk dan layanan seluler Indosat Ooredoo," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, dalam pernyataan resminya, ditulis Senin (9/8/2021).

"Seiring dengan terus berkembangnya e-wallet sebagai metode pembayaran pilihan di Indonesia, integrasi OVO dengan UMB kami memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kami dengan mudah," kata Ritesh.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Paket Data Tanpa Harus Punya Pulsa

Dengan integrasi tersebut, pelanggan bisa secara langsung membeli paket data dari menu UMB Indosat Ooredoo tanpa perlu memiliki pulsa yang mencukupi.

Untuk melakukan pembelian, setelah memilih paket data yang diinginkan di menu UMB, pengguna akan diarahkan ke opsi pembayaran dengan e-wallet.

Pelanggan bisa memilih OVO sebagai sumber dana, memasukkan nomor ponsel yang terdaftar di OVO, lalu secara otomatis akan diarahkan ke halaman utama aplikasi tersebut untuk otorisasi pembayaran.

3 dari 4 halaman

Akan Gaet Platform E-Wallet Lain

Ershad Ahamed, Chief Marketing Officer OVO mengatakan bahwa mereka senang dapat memperluas kemitraannya dengan Indosat Ooredoo.

"Dengan semakin maraknya penggunaan OVO untuk isi ulang pulsa atau pembelian paket data, kami berharap kerjasama ini dapat mendekatkan OVO dengan pelanggan dan memberikan manfaat bagi mereka," katanya.

Lebih lanjut, Indosat Ooredoo berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi pembayaran e-wallet seperti GoPay, ShopeePay, DANA, LinkAja, dan IMkas, untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet seperti OVO dan GoPay, ke dalam aplikasi myIM3.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.