Sukses

Cara Nonton Gratis Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio Pakai Telkomsel

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengalami penundaan selama satu tahun akibat pandemi COVID-19, Olimpiade Tokyo 2020 resmi digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. IOC (International Olympic Committee) menunjuk Emtek Group sebagai penyiar resmi di Indonesia.

Vidio yang merupakan media multi-platform milik Emtek Group juga ikut menayangkan pentas olahraga paling prestisius di dunia itu. Sebanyak 46 cabang olahraga disiarkan secara langsung melalui 12 kanal streaming.

Ada beberapa pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 yang dapat disaksikan secara gratis di Vidio. Namun, ada pula cabang olahraga yang bisa dinikmati dengan berlangganan Vidio Premier terlebih dahulu.

Mengutip keterangan resmi yang diterima, Vidio mencatat eskalasi jumlah pengunduh yang signifikan sejak awal penayangan Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam 5 hari saja, tayangan Olimpiade di Vidio sudah disaksikan lebih dari 35 juta kali oleh 1,5 juta penonton.

 

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Vidio dan Telkomsel

Sebagai upaya untuk mendukung seluruh atlet Indonesia yang tengah berjuang, Vidio dan Telkomsel bekerja sama memberikan akses gratis bagi masyarakat yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

Pemberian akses secara cuma-cuma tersebut berlaku untuk seluruh pelanggan jaringan Telkomsel seluler, Telkomsel Orbit, dan by.U.

Promo ini dapat digunakan oleh pengguna ponsel Andriod, iOS, dan juga smart TV tanpa harus berlangganan paket Vidio Premier terlebih dahulu. 

Lantas, bagaimana cara untuk menonton Olimpiade Tokyo 2020 secara gratis dengan Telkomsel?

 

3 dari 4 halaman

Cara Nonton Olimpiade 2020 Gratis Pakai Telkomsel

1. Buka Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iOS)

2. Cari dan unduh aplikasi Vidio

3. Buka aplikasi Vidio dan masuk dengan melakukan sign in atau buat akun dengan klik sign up

4. Jika sudah berhasil masuk ke akun, klik banner Olimpiade Tokyo 2020 yang tersaji di layar "Home"

5. Saksikan tayangan olimpiade yang Anda inginkan.

Catatan: Pengguna jaringan Telkomsel seluler, Telkomsel Orbit, dan by.U sudah otomatis mendapat akses gratis untuk menyaksikan seluruh tayangan Olimpiade Tokyo 2020. Namun akses gratis ini belum termasuk kuota menonton.

Nah, itu tadi cara menyaksikan olimpiade secara gratis menggunakan jaringan Telkomsel. Dukung terus para atlet Indonesia dengan menonton Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini