Sukses

Apex Legends Mobile Sudah Muncul di Google Play Store, Tapi...

Respawn Entertainment, selaku pengembang game mengonfirmasi Apex Legends Mobile sudah muncul di Google Play Store dan bisa mulai ikutan uji coba closed beta.

Liputan6.com, Jakarta - Apex Legends Mobile memang sudah diumumkan akan memulai proses coba closed beta di sejumlah negara, seperti Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, Lebanon, India, dan Filipina.

Walau saat itu belum mengungkap kapan closed beta Apex Legends Mobile dimulai, Respawn Entertainment, selaku pengembang game mengonfirmasi kapan gamer bisa ikutan uji coba tersebut.

Dikutip dari akun Twitter-nya, Kamis (29/7/2021), gamer di Indonesia, Filipina, dan Malaysia sudah bisa download Apex Legends Mobile dan ikutan uji coba closed beta.

Apex Legends Mobile sudah muncul di Google Play Store. (Doc: Google Play Store)

"Jika kamu memilliki perangkat Android dan belum pra-registrasi, kamu dapat melakukannya sekarang," tulis perusahaan yang juga mengembangkan game Titanfall series itu.

Meski sudah muncul di Google Play Store, tampaknya tidak semua player yang download Apex Legends Mobile bisa memainkan game tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apex Legends Mobile Tidak Bisa Diakses

Apex Legends. (Doc: EA)

Berdasarkan komentar di postingan Respawn Entertainment, banyak warganet yang tidak bisa login dan bermain game Apex Legends Mobile usai di download.

Berikut ini adalah beberapa cuitan mereka

3 dari 3 halaman

Tawarkan Pengalaman Berbeda

"Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi gim battle royale terbaik di ponsel," kata EA.

Berdasarkan penjelasan EA, Apex Legends Mobile ini akan sedikit berbeda dari versi PC atau konsolnya. Namun, sebagian besar gim dan tampilkan kurang lebih memang mirip.

Seperti disebutkan EA, gim ini akan dioptimalkan untuk dapat dimainkan di perangkat mobile, seperti smartphone ataupun tablet.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.