Sukses

Oppo Indonesia Beri Diskon Penggantian Suku Cadang Lewat Super Service Day

Selain memasarkan produk, layanan purna jual juga salah satu yang diperhatikan Oppo Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan perangkat smartphone, Oppo Indonesia mengedepankan layanan purna jual yang nyaman untuk konsumennya.

Saat ini Oppo mengelola 117 pusat layanan purna jual. Oppo pun menghadirkan Super Service Day yang berlangsung pada 10-12 Juni 2021.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, layanan purna jual merupakan bentuk perhatian utama Oppo untuk konsumen di Indonesia.

"Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, kami memberikan nilai tambah untuk konsumen, seperti pada kegiatan Super Service Day yang berlangsung mulai 10-12 Juni," katanya.

Pada periode Super Service Daya, konsumen bisa mendapat potongan harga hingga 30 persen untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20 persen untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things di seluruh pusat purna jual Oppo.

Aryo mengatakan, tiap bulannya setiap tanggal 10, Oppo akan rutin menyelenggarakan Oppo Service Day dengan potongan diskon 10 persen untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Oktober 2020

"Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual Oppo di Indonesia. Pada kegiatan ini, Oppo mencatat angka kenaikan suku cadang pembelian aksesori dan produk IoT yang cukup signifikan," katanya.

Aryo mengungkap, sejak diperkenalkan, terjadi kenaikan 30 persen pada Oppo Service Day," katanya.

Artinya menurut Oppo, banyak konsumen memanfaatkan penawaran Oppo Service Day untuk penggantian suku cadang. Oppo juga mencatat kenaikan 35 persen untuk penjualan aksesori dan IoT.

Selain potongan harga di atas, Oppo juga memberikanpotongan harga 20 persen untuk pembelian aksesori dan produk IoT Oppo plusdiskon 20 persen untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat Oppo Care.

3 dari 3 halaman

Hadiah Spesial

Pada kegiatan ini, konsumen bisa mendapatkan gratis jasa perbaikan, pengecekan dan konsultasi, peningkatan perangkat lunak, pembersihan perangkat hinggapenggantian antigores.

Oppo juga memberikan hadiah spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi di atas Rp 1 juta dan konsumen yang berulang tahun pada periode kegiatan berlangsung.

Seluruh upaya yang dilakukan Oppo melalui program Service Day dan Super Service Day ditujukan untuk memberikan pengalaman dankenyamanan kepada konsumen ketika menggunakan produk-produk Oppo.

Program ini sekaligus menunjukkan komitmen Oppo untuk tidak sekadar memasarkan perangkat saja di Indonesia.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini