Sukses

Nugget Ayam Mirip Karakter Among Us dari BTS Combo Meal Terjual Rp 1,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan nugget ayam mirip karakter game Among Us dari McDonal's BTS Combo Meal?

Setelah membuat tercengang banyak warganet, benda yang terdaftar sebagai "McDonald’s Among Us shaped Nugget from BTS Meal" di eBay ini terjual dengan harga fantastis.

Dilelang seharga 99 sen (Rp 14 ribuan) pada 28 Mei, nugget ayam dari BTS meal itu terjual seharga USD 99,997 atau sekitar Rp 1,4 miliar, sebagaimana dikutip dari The Verge, Selasa (8/6/2021).

Selain bentuknya yang mirip dengan karakter di dalam gim Among Us, banyak yang meyakini alasan nugget ayam ini terjual dengan harga fantastis karena terkait dengan menu khusus hasil kerja sama McDonald’s dengan BTS.

Dalam deskripsinya kepada pembeli, polizna memastikan nugget ayam ini akan dikirimkan dalam kondisi beku dan disegel agar tetap segar selama proses pengiriman.

Dia juga menambahkan, nugget ayam karakter Among Us dari BTS combo meal ini akan dikirim beserta dengan sebungkus saus Szechuan McDonald’s atas permintaan pembeli.

Hingga artikel ini di publish, masih belum diketahui secara pasti siapa sosok pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar Rp 1,4 miliar untuk sebuah nugget ayam tersebut.

2 dari 3 halaman

Nugget Ayam Mirip Karakter Game Among Us

Mengutip Screenrant, Rabu (2/6/2021), polizna menemukan nugget mirip karakter dari game Among Us itu di menu BTS Combo Meal.

Informasi, BTS Combo Meal merupakan menu khusus hasil kerja sama McDonald's dengan boy band kenamaan asal Korea Selatan, yakni BTS.

Terdaftar di eBay dalam kondisi "used" atau "bekas", nyatanya nugget ayam yang diposting polizna pada 28 Maret ini telah ditawar oleh lebih dari 153 orang.

Dalam deskripsinya, polizna menjelaskan, nugget dengan judul "McDonald’s Among Us shaped Nugget from BTS Meal" ini memiliki masa kadaluwarsa rata-rata hingga 14 hari.

Untuk lebih meyakinkan penawar, dia juga memastikan nugget berbentuk Among Us yang didapat dari BTS Combo Meal itu akan dikirimkan sebelum kedaluwarsa.

3 dari 3 halaman

Kata Pengembang Game Among Us Soal Ayam Nugget

Menariknya, akun Twitter game Among Us pun memposting foto ayam nugget tersebut bersanding dengan salah satu karakter buatannya.

Selain itu, akun Twitter Among Us juga meminta McDonald's untuk patungan membeli makanan tersebut, atau mengirimkan satu ke pengembang secara gratis.

(Ysl/Tin)