Sukses

Moonton Umumkan Tim All Star Tournament Mobile Legends, Siapa Saja?

Berdasarkan hasil voting, RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam All Star Tournament Game Mobile Legends: Bang Bang.

Liputan6.com, Jakarta - Moonton baru saja mengumumkan kehadiran kembali tahunan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yakni 515 eParty.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perusahaan akan menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan 515 eParty. Salah satunya adalah pertandingan All Star Tournament.

Sesuai dengan namanya, All Star Tournament ini akan mempertemukan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu gim.

Lewat voting yang digelar 12 April 2021 hingga 25 April 2021, akhirnya Kapten Tim masing-masing pun telah ditentukan. Berdasarkan hasil voting, RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti.

Dalam Captain Draft Pick yang diadakan 3 Mei 2021, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing.

Moonton Gelar All Star Tournament Mobile Legends, Ini Deretan Pemainnya. (Doc: Moonton)

Tim Lemon akan terdiri dari Evos Rekt, ONIC Sanz, GEEK Frzz, Dwiwoii, dan Bkent, sedangkan Oura, AE Udil, BTR Branz, Ranz, Aura Godiva, dan GFLX Bravo bergabung di tim Emperor.

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini”, ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "hal menjadi bukti All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pemain MLBB."

Rencananya, kedua tim akan bertanding dalam turnamen All Star Fun Match pada 22 Mei 2021, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggota Group S.T.U.N. Diumumkan

Sebelumnya, perusahaan juga sudah mengumumkan telah membentuk group musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB.

Chou (Rapper dan Dancer) merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota grup.

Setelah Chou, kedua anggota S.T.U.N. lainnya pun diungkap. Adalah Selena (vokalis utama) dan Brody (DJ dan Rapper) yang akan bergabung bersama Chou.

 

3 dari 3 halaman

Moonton Jelaskan Arti S.T.U.N

S.T.U.N sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Penggabungan dari makna ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini yaitu “Bersama Raih Lebih” atau “Together We Achieve More”.

Kemeriahan acara 515 eParty tidak hanya berhenti disini. Masih banyak kejutan dan rangkaian acara yang akan disuguhkan oleh MLBB untuk semua fans setianya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini