Sukses

Supercell Gulirkan Update Clash of Clans dengan Rilis Town Hall 14

Selain memperkenalkan sejumlah hero, pertahanan, dan level troop baru, Supercell juga akhirnya merilis Town Hall 14 (Town Hall level 14).

Liputan6.com, Jakarta - Supercell, selaku pengembang gim strategi Clash of Clans baru saja merilis update besar pertama mereka di 2021.

Selain memperkenalkan sejumlah hero, pertahanan, dan level troop baru, pengembang juga akhirnya merilis Town Hall 14 (Town Hall level 14).

Town Hall 14 sendiri tampil bertemakan hutan, dengan piktograf dan hieroglif kuno di sekeliling bangunan yang menyimpan berbagai rahasia dari kebijaksanaan dari ancient clash wisdom.

Selain memiliki tampilan baru, Supercell juga menambahkan kemampuan baru ke dalam Town Hall ini. Mengutip keterangan resminya, Rabu (14/4/2021), Town Hall 14 yang kini sudah tersedia di dalam Clash of Clans ini dapat menyerang balik lawan yang datang.

Town Hall 14 ini juga dapat menjatuhkan Bom Racun saat dihancurkan lawan. Dengan kemampuan ini, musuh akan mendapatkan damage dan memperlambat gerakan dan serangan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Upgrade Town Hall 14

google.com

Lalu berapa gold yang dibutuhkan untuk meng-update Town Hall kamu ke level 14? Supercell mengatakan, Town Hall 14 membutuhkan biaya sebesar 16 juta gold dan memakan waktu 20 hari pembangunan.

Tak hanya itu, Town Hall baru ini akan terbuka setelah pemain memiliki 25x Wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb, and 1x Giant Bomb.

Selain memperkenalkan Town Hall 14, Supercell mengonfirmasi update kali ini adalah peluncuran konten terbesar dan paling penting dalam sejarah gim Clans of Clans.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini