Sukses

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini Terapkan Kecerdasan Buatan dan Pengenalan Suara

Nexgen meluncurkan program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi yang bertajuk NeoPrep +.

Liputan6.com, Jakarta - Nexgen meluncurkan program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi yang bertajuk NeoPrep +. Kali ini, Nexgen berfokus pada kebutuhan siswa sekolah menengah yang memiliki kebutuhan untuk mendalami bahasa Inggris.

Ekosistem pembelajaran Neo menawarkan solusi yang seutuhnya diakses dari perangkat mobile, yang dirancang menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi pengenalan suara.

"Organisasi pendidikan di seluruh dunia dapat menerapkan NeoPrep + untuk kebutuhan pembelajaran di kelas atau jarak jauh mereka dan dapat melacak penempatan siswa, kemajuan, skor, dan sertifikat yang diperoleh, sambil pelajar belajar bahasa Inggris dari lingkungan aman pilihan mereka," ujar Ian Adam, CEO di Nexgen.

Untuk mengelola catatan siswa dengan aman, kata Adam, "Guru dan administrator memiliki akses ke dasbor".

Selain itu, Dr. Andrew Blasky, kepala pengembangan produk di Nexgen menyatakan aplikasi ini tidak hanya berfokus pada mendengarkan dan berbicara secara akademis.

"NeoPrep + juga mengembangkan keterampilan dan strategi membaca melalui aktivitas berbasis teks yang sangat interaktif," tutur Blasky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikasi internasional

Nexgen juga menawarkan sertifikasi bahasa Inggris yang diterima secara internasional dari DynEd International.

Tingkat sertifikasi sepenuhnya selaras dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa (CEFR) dan berkorelasi dengan tes kecakapan bahasa Inggris yang dikenal luas, seperti IELTS, TOEFL, dan TOEIC.

"Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk terus dapat memberikan pelatihan bahasa Inggris yang berkualitas," tutur Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer Nexgen di Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini