Sukses

Jakarta dan Bekasi Mati Listrik, Warganet Meradang

Karena kejadian mati listrik di DKI Jakarta dan Bekasi, banyak warganet mengeluh di media sosial, khususnya di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan Bekasi dikabarkan mengalami mati listrik. Berdasarkan PLN, hal ini disebabkan adanya gangguan listrik di Sub Sistem Bekasi Priok pada 08.06 WIB.

"PLN memohon maaf kepada pelanggan di sebagian Jakarta dan Bekasi yang terdampak," tulis pengumuman PLN Disjaya seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (27/3/2021).

Karena kejadianmati listrik, banyak warganet mengeluh di media sosial, khususnya di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (27/3/2021), keyword mati listrik dan mati lampu banyak dicuitkan oleh warganet di Tanah Air. 

Tak hanya mengeluh, beberapa warganet juga memberikan informasi tentang wilayahnya yang terdampak akibat listrik padam.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet soalmati listrik di daerah DKI Jakarta dan Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

3 dari 3 halaman

Area Mati Listrik di DKI Jakarta dan Bekasi

PLN gerak cepat menyalakan aliran listrik yang mengalami gangguan sehingga hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, listrik di Dukuh Atas, Ancol, Angke, dan Kemayoran sudah normal kembali. Secara bertahap PLN juga menormalkan wilayah lain yang terdampak.

"Adapun wilayah yang belum normal (mati lampu) hingga pukul 09.35 WIB yaitu: Gambir Baru, Harapan Indah, Kandang Sapi, Kelapa Gading, Pegangsaan, Penggilingan, Plumpang, Pulogadung, Pulomas, dan Bekasi," tulisnya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.