Sukses

Transaksi di Google Play Pakai Pulsa Tri Cashback 100 Persen, Asalkan...

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Tri memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses kebutuhan dan konten digital. Terbaru, Tri memberi cashback 100 persen kepada pelanggan yang bertransaksi pertama kali di Google Play menggunakan pulsa Tri.

Promo cashback ini bisa dipakai untuk transaksi apa pun di Google Play.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Tri ingin memberikan kemudahan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan Tri dalam mengakses konten digital.

"Tri Indonesia kini bekerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, memberikan cashback 100 persen untuk pengguna baru Tri yang bertransaksi pertama di Google Play menggunakan pulsa," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Dolly mengatakan, didukung jaringan 4.5G Pro yang makin luas dan kuat serta cashback, pihaknya berharap pelanggan bisa selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Tri Billing

Nah, cara mendapatkan promo ini, pelanggan baru Tri bisa mengakses aplikasi Bima+ kemudian memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan Tri Billing.

Tri Billing adalah pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa Tri. Setelah selesai transaksi, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback.

Cashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya.

Dengan demikian, para pelanggan bisa memilih berbagai aplikasi yang ingin dibeli di Google Play. Baik itu aplikasi gim, edukasi, musik, film, buku, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Kado Pulsa

Sebelumnya, Tri Indonesia memberikan apresiasi bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Program ini digelar untuk menebarkan semangat positif, sekaligus menyambut ulang tahun ke-14 di bulan Maret.

Dalam momen ini, Tri Indonesia menawarkan Kado Pulsa Nelpon Rp 30.000 untuk pelanggan prabayar yang melakukan pembelian paket atau produk lain seharga minimal Rp 50.000. Pembelian itu bisa dilakukan lewat aplikasi Bima Plus atau USDD *123#.

Nantinya, pulsa bonus tersebut dapat digunakan untuk menelpon sesama pengguna Tri Indonesia. Adapun program ini berlangsung mulai 10 hingga 31 Maret 2021.

"Jelang ulang tahun 3 Indonesia yang jatuh pada 30 Maret mendatang, kami ingin berbagi kebahagiaan dan berterima kasih kepada pelanggan yang sudah setia bersama selama 14 tahun Tri hadir di Indonesia," tutur Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi, Senin (15/3/2021).

Selain kado pulsa, pelanggan juga dapat menemukan berbagai pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan digital lainnya melalui aplikasi Bima Plus. Di usia 14 tahun ini, Tri Indonesia juga akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan layanan dengan jaringan andal 4.5G Pro.

(Tin/Isk)

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar