Sukses

Perusahaan Ini Cari Penata Taman ala Minecraft dengan Bayaran Rp 1 Juta per Jam

Tak tanggung, perusahaan itu menjanjikan bayaran £50 atau sekitar Rp 1 juta per jam untuk konsultasi taman virtual ala Minecraft.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan bisnis pertamanan di Inggris, WhatShed, sedang mencari penata taman virtual untuk mengembangkan lanskap virtual sebagaimana gim Minecraft.

Tak tanggung, perusahaan itu menjanjikan bayaran £50 atau sekitar Rp 1 juta per jam.

Dikutip dari CNN, Senin (15/3/2021), pelamar harus memiliki passion di bidang pertamanan dan Minecraft, serta mempunyai kreativitas.

Sebagai bonus tambahan, pekerjaan dapat dilakukan dari jarak jauh, sehingga pelamar tidak harus tinggal di Inggris untuk memenuhi syarat.

"Konsultan yang berhasil akan dibayar hingga £50 untuk layanan mereka saat dipekerjakan, tetapi akan dapat menetapkan tarif mereka sendiri dan bekerja secara fleksibel," ujar iklan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi per jam

Selain daftar pekerjaan, WhatShed juga mencari klien yang tertarik untuk memiliki penata taman virtual yang akan bekerja di taman virtual mereka.

Konsultasi akan berlangsung sekitar satu jam dan klien akan dapat menghubungi penata taman yang sama lagi, jika mereka ingin mengubah desain atau tata letak.

Iklan itu tidak menentukan kapan kandidat akan dipilih atau berapa lama iklan itu akan ditayangkan. Namun, perusahaan mencatat bahwa mereka tidak akan merespons setiap lamaran yang masuk. Artinya, hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan direspons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini