Sukses

Orion Berkah Sukses Juarai Turnamen Esports Amatir Free Fire

Turnamen Free Fire yang digelar oleh GameSir secara online ini sukses menjaring ratusan tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, GameSir, brand gaming gear asal Tiongkok menggelar turnamen esports gim Free Fire di Indonesia secara online.

Menargetkan peserta tim-tim esports amatir, gelaran turnamen Free Fire ini sukses menjaring ratusan tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Sejak pendaftaran turnamen online ini dibuka dari 19 Februari hingga 26 Februari 2021, ada lebih dari 500 tim esports yang ikut bertarung dalam pertandingan kali ini.

Antusiasme tim-tim esports amatir di Indonesia ini juga membuat GameSir, selaku penyelenggara terkejut dengan jumlah pendaftar.

"Sangat senang dengan antusiasme gamer di Indonesia terhadap turnamen esports Free Fire yang digelar GameSir ini," ucap Fajar, ketua panitia dan perwakilan GameSir di Indonesia dalam keterangannya.

Dia menambahkan, "Ratusan tim esports amatir yang mendaftar menjadi bukti gamer di Tanah Air masih haus kompetisi gim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Turnamen GameSir Free Fire

Digelar secara online, babak grand final GameSir Free Fire yang digelar pada 3 Maret 2021 mencetak juara baru.

Adapun tim Orion Berkah yang berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen GameSir Free Fire ini.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga diperoleh tim IXP Warpath dan NMxSN.

3 dari 3 halaman

Garena Free Fire Master League Season III

Lebih lanjut, pertandingan esports Free Fire Master Leage (FFML) Season III sepanjang enam pekan membuahkan 9 tim juara yang berhak membawa pulang hadiah total Rp 1,5 miliar.

Babak final sendiri berlangsung pada 17-18 Februari 2021 untuk divisi 2 dan 20-21 Februari 2021 untuk divisi 1.

6 tim profesional dari divisi 1 adalah ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods, dan DG Esports berhak atas tiket ke babak Grand Final di turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring pada pertengahan Maret mendatang.

Sementara, tiga tim semi-pro dari divisi 2 yakni Siren Esports, NGid Esports, dan Bonafide Esports mendapat slot langsung memasuki babak Play-Ins FFIM 2021 Spring.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini