Sukses

Top 3 Tekno: Microsoft Teams Kini Dukung Enkripsi End-to-End

Artikel tentang fitur enkripsi end-to-end di Microsoft Teams ini menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akhirnya menambahkan dukungan enkripsi end-to-end untuk layanan mereka, yakni Microsoft Teams.

Walau masih dalam tahap beta, artikel tentang fitur enkripsi end-to-end di Microsoft Teams ini menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

Pembaca juga menyoroti artikel tentang Realme 8 series usung kamera 108MP.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Microsoft Teams Hadirkan Dukungan Enkripsi End-to-End

Ilustrasi Microsoft Teams (Foto: Microsoft)

Microsoft akhirnya menambahkan dukungan enkripsi end-to-end untuk Microsoft Teams.

Pratinjau enkripsi end-to-end untuk Microsoft Teams akan tersedia secara ekslusif pada pengguna berbayar. Selain itu, fitur ini juga baru akan tersedia pada panggilan meeting 1-on-1.

Kendati demikian, Microsoft menyebut, fitur enkripsi end-to-end akan diperluas ke layanan panggilan lain di Microsoft Teams.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Peneliti Kembangkan Metode Baru untuk Kurangi Kecurangan Siswa Saat Ujian Online

Ilustrasi e-learning, belajar online, belajar daring. Kredit: Geralt via Pixabay

Era belajar online akibat pandemi Covid-19 menuntut adanya metode ujian online baru yang dapat mencegah kecurangan, terutama dalam bentuk kerja sama antarsiswa, secara efektif.

Terdorong oleh hal itu, para peneliti dari Rensselaer Polytechnic Institute mengembangkan metode ujian online baru yang mereka sebut "ujian online jarak jauh".

Metode ini disebut dapat secara efektif mengurangi kemampuan siswa untuk saling membantu selama ujian guna mendapatkan skor lebih tinggi pada tes individu.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Realme 8 Series Bakal Ditopang Kamera 108MP

Realme 108MP (Foto: Realme)

Realme meluncurkan teknologi kamera 108MP pertamanya. Teknologi ini akan digunakan pada perangkat Realme 8 Series yang akan datang.

Berbekal kamera 108MP, Realme 8 Series digadang-gadang akan memiliki kualitas foto lebih tajam, tilt-shift time lapse video, dan starry time-lapse video dengan filter potret baru.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini