Sukses

Jim Bell Mundur dari CFO GameStop

CFO GameStop, Jim Bell, mengumumkan pengunduran dirinya yang akan dilakukan pada 26 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Executive Vice President and Chief Financial Officer (CFO) GameStop, Jim Bell, mengumumkan pengunduran dirinya yang akan dilakukan pada 26 Maret 2021.

Perusahaan menyebut tak ada masalah antara Bell dengan GameStop. Sebagai rencana lebih lanjut, perusahaan telah bersiap-siap mencari pengganti dari Jim Bell.

Dalam rencana itu penyedia penjualan video gim tersebut dikabarkan tengah mencari pengganti yang dapat mempercepat tranformasi GameStop pasca-pandemi.

Perusahaan mengungkapkan, Bell mengundurkan diri bukan karena terjadi masalah atau tidak adanya kesepakatan.

“Pengunduran diri Jim Bell bukan karena ketidaksepakatan dengan perusahaan dan tentang masalah apa pun yang berkaitan dengan operasi, kebijakan, atau praktik perusahaan, termasuk prinsip dan praktik akuntansi," tulis GameStop dalam arsip, seperti dikutip dari The Verge, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Sementara

Sementara itu, perusahaan dikatakan telah mencari pengganti dari Jim Bell sebagai CFO. Berarti, dalam kurun waktu satu bulan ke depan, menurut perusahaan, adalah Diana Jajeh sebagai pengganti sementara Bell.

Jajeh diketahui memiliki pengalaman lebih dari dua dekade beroperasi sebagai auditor, pengawas keuangan, dan eksekutif keuangan perusahaan.

 

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti Tetap

Selanjutnya, perusahaan mulai mencari CFO permanen dengan kemampuan dan kualifikasi untuk membantu mempercepat transformasi GameStop.

Sebuah firma pencarian eksekutif terkemuka telah dipertahankan untuk mendukung proses tersebut. Sementara kandidat internal dan eksternal akan dievaluasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini