Sukses

Smartphone Sejutaan Samsung Galaxy A02 Siap Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan varian smartphone terbarunya di rentang harga sejutaan yaitu, Samsung Galaxy A02.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh itu memiliki RAM 3GB/32GB, dengan slot kartu microSD hingga 1TB. Layarnya yang seluas 6,5 inci beresolusi HD+ PLS dengan desain Infinity-V Display.

Selama periode flash sale pada 15 hingga 21 Februari 2021 di Samsung.com dan Shopee, smartphone yang hadir dalam dua pilihan warna itu, yakni Denim Black dan Denim Gray, dibanderol dengan harga Rp 1,49 jutaan.

"Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Saat ini ada penawaran khusus berupa bonus earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

"Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini," tutur Irfan.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Lainnya

Untuk menunjang keperluan fotografi, tersedia Dual Camera di bodi belakang smartphone yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan ada pula kamera beresolusi 5MP.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi One UI Core 2.5 berbasis Android 10. Soal perekaman video, kamera Galaxy A02 mampu merekam video dengan resolusi FHD (1920 x 1080) pada 30 fps. 

Spesifikasi lainnya termasuk teknologi suara Dolby Atmos untuk konten hiburan, serta Bluetotth 5.0, micro USB port Type B dan Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz