Sukses

Sambut Ulang Tahun ke-8, Layanan eCommerce Produk Ibu dan Anak Orami Gelar Promo dan Diskon

Sepanjang bulan Februari Orami menggelar promo dan diskon, seperti potongan harga untuk semua produk mulai dari baju anak, mainan, perlengkapan menyusui sampai dengan berbagai produk perawatan bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Platform parenting Orami, yang juga dikenal lewat eCommerce produk Ibu & Bayi serta layanan konten dan komunitas parenting, mengadakan serangkaian kegiatan menarik dalam rangka menyambut ulang tahun ke-8.

Sepanjang bulan Februari perusahaan menggelar promo dan diskon, seperti potongan harga untuk semua produk mulai dari baju anak, mainan, perlengkapan menyusui sampai dengan berbagai produk perawatan bayi.

"Berdasarkan observasi market Orami selama setahun ini, ternyata pakaian anak, mainan anak, serta vitamin dan suplemen jadi kategori paling dicari di Orami," ujar Hendrawan Kartika, Presiden di Orami dalam pernyataannya.

Dari temuan tersebut, kata Hendrawan, perusahaan berkesimpulan bahwa pandemi tidak menghentikan para orang tua di Indonesia untuk berbelanja baju bagi si kecil dan berupaya mencari aktivitas di rumah untuk anak-anak mereka dengan beragam mainan.

"Kesehatan dan imun si kecil juga jadi prioritas terbukti dengan tingginya pencarian vitamin dan suplemen," tutur Hendrawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan komunitas ibu

Selain di layanan eCommerce, keseruan ulang tahun perusahaan juga melibatkan para Ibu yang tergabung di komunitas Orami yang tersebar di Indonesia.

"Tahun ini adalah tahun yang sangat berbeda, tidak hanya untuk Orami, tapi juga untuk semua orang. Berhasil bertahan dan mencetak berbagai achievement di tengah pandemi adalah sesuatu hal yang paling kami syukuri di usia ke-8 ini," kata Hendrawan melanjutkan.

Oleh karena itu, menurut dia, perusahaan pun berupaya merayakan pencapaian ini dengan berbagi paket produk kebutuhan ibu dan anak bersama ratusan Ibu yang tergabung di jaringan komunitas Orami.

"Ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada para user Orami yang telah mendukung perjalanan Orami selama 8 tahun," ujar Hendrawan.

Sebelumnya Orami baru saja menggulirkan pembaruan untuk aplikasinya, terutama di fitur Shopping.

Tidak hanya pada aspek tampilan, Orami Shopping yang terbaru kini menawarkan rekomendasi produk lebih personal dan terintegrasi dengan fitur-fitur parenting lain di Orami seperti artikel, ulasan produk, komunitas Ibu, growth tracker, dan lain-lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini