Sukses

IM3 Ooredoo Gratiskan Akses Amazon Prime Video Sebulan

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Amazon, menghadirkan akses langganan Amazon Prime Video gratis selama 30 hari.

Kolaborasi dilakukan untuk mendukung antusiasme masyarakat menyaksikan hiburan melalui layanan streaming over the top (OTT) yang diakses melalui jaringan internet ini.

Dengan kolaborasi ini, Indosat Ooredoo berharap pelanggan IM3 Ooredoo dapat menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan dengan hiburan gratis dari Amazon Prime Video selama 30 hari.

Bersamaan dengan ini, IM3 Ooredoo juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video.

Dengan paket ini, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menyaksikan berbagai film Amazon Original, dari drama, komedi, hingga serial anak-anak.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo memahami kebutuhan pelanggan dan terus ikuti tren yang berkembang di masyarakat.

"Kolaborasi yang dilakukan dengan Amazon Prime Video menunjukkan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten memperkaya pengalaman pelanggan yang diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan di saat tidak bisa pergi ke bioskop karena pandemi," kata Ritesh, dikutip dari keterangan resmi Indosat Ooredoo, Rabu (16/12/2020).

2 dari 3 halaman

Bisa Pakai Akun Lama atau Baru

Lebih lanjut, pihaknya berharap agar pelanggan tetap aman dan terhibur ketika berada di rumah, dengan layanan internet Indosat Ooredoo.

Amazon Prime Video sendiri merupakan layanan video streaming yang menyediakan berbagai konten eksklusif dan bisa disaksikan dari berbagai perangkat.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk streaming ribuan konten film populer sesuai genre pilihan pelanggan. Dengan kolaborasi ini, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang sudah dimiliki atau akun baru.

3 dari 3 halaman

Paket Bundling Amazon Prime

Sekadar informasi, biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya sebesar Rp 89.000 per bulan. Namun untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp 50.000 disertai kuota 3,5GB selama 30 hari untuk menonton di layanan streaming ini.

Indosat Ooredoo juga menghadirkan paket bundle dengan harga Rp 100.000 untuk paket Amazon Prime Video dengan kuota 15 GB selama 30 hari.

(Tin/Why)