Sukses

Merek Lokal Indonesia Tebar Promo di Ajang Harbolnas 12.12 Final Local Festival

Hypefast kembali menggelar inisiatif bersama sejumlah merek lokal di ajang Harbolnas 12.12 yang bertajuk 12.12 Final Local Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Hypefast kembali menggelar inisiatif bersama sejumlah merek lokal di ajang Harbolnas 12.12 yang bertajuk 12.12 Final Local Festival.

Kampanye ini digelar dalam rangka meramaikan Harbolnas sebagai ajang tahunan dan akan menjadi puncak rangkaian promosi 2020.

12.12 Final Local Festival digelar menyusul kesuksesan ajang promo 9.9, 10.10, dan 11.11 sebelumnya. Merek lokal yang berpartisipasi termasuk Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik, dan beberapa merek lainnya.

Pada tiga ajang sebelumnya, merek lokal itu disebut mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali dibandingkan hari biasa. Hal ini menunjukkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk lokal di tanah air.

Pendiri sekaligus CEO di Hypefast, Achmad Alkatiri menyatakan di ajang Harbolnas 2020 sudah seharusnya merek lokal ikut mengambil peran besar.

"Pandemi tidak menjadi alasan untuk para brand lokal patah semangat karena dari kampanye-kampanye sebelumnya di [ajang] 9.9, 10.10 dan 11.11, peningkatan transaksi dan pendapatan sangat signifikan," ujar Achmad dalam keterangan terutlis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periode Festival

12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut pada 10 hingga 12 Desember 2020.

Selama periode tersebut, akan ada banyak promo dan penawaran khusus, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, serta diskon hingga 90 persen. Ada pula promo flash sale, gratis ongkos kirim, serta cashback.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah iPhone 12

Para mereka lokal juga menawarkan hadiah iPhone 12 untuk pembeli yang beruntung selama periode tersebut.

"Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya," ujar Achmad menutup pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.