Sukses

NetEase dan Capcom Rilis Konten LifeAfter x Resident Evil, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, NetEase Games mengumumkan kolaborasi mereka di dalam gim LifeAfter dengan perusahaan gim kenamaan asal Jepang, yaitu Capcom.

Lewat kolaborasi ini, kedua perusahaan akan menghadirkan konten crossover bertajuk LifeAfter x Resident Evil yang dimulai dari 3 Desember hingga 17 Desember 2020.

Selama event crossover ini berlangsung, pengembang akan memperkenalkan sejumlah kostum baru milik karakter ikonik dari seri Resident Evil sebelumnya, yakni Jill Valentine dan Albert Wesker.

Markas Raccoon Police Department (R.P.D) atau kantor polisi Raccoon hingga kostum dan item lain dari crossover LifeAfter x Resident Evil pertama pun kembali dihadirkan, sebagaimana tertulis dari keterangan resminya, Sabtu (5/12/2020).

Tak hanya itu, gamer setia gim bergenre survival horor milik NetEase ini juga akan berhadapan dengan empat musuh (bos) dari beberapa seri gim Resident Evil.

Adapun keempat monster yang akan dihadapi gamer sesaat menginjakkan kaki di stasiun polisi Raccoon, antara lain Tyrant, Majini, G (Stage 2), atau Nemesis.

Menariknya, masing-masing bos tersebut memiliki kemampuan (skill) yang berbeda satu sama lain. Dengan begini, gamer LifeAfter akan tidak merasa cepat bosan saat bermain.

Informasi, LifeAfter dapat kamu unduh secara gratis di iOS, Android, dan PC.

2 dari 3 halaman

Kasus Pencurian Data Capcom

Capcom akhirnya mengungkap judul game apa saja yang akan diperlihatkan di E3 2015

Terkait berita Capcom, baru-baru ini perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut harus menghadapi masalah besar soal pencurian data penting oleh hacker.

Awal bulan ini, Capcom menjadi korban pecurian data dimana pelaku kejahatan mampu mencuri berbagai informasi dan data penting sebesar 1TB.

Dari data yang dicuri, hacker tersebut sudah membocorkan jadwal rilis dan judul gim apa saja yang akan diluncurkan Capcom hingga empat tahun mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Gim Resident Evil Klasik Diangkat ke Film

Resident Evil: Inifinite Darkness yang akan tayang di Netflix. (Dok. Netflix)

Film adaptasi terbaru dari seri gim Resident Evil baru saja diungkap. Adalah Constantin Film sebagai studio penggarap film tersebut yang mengumumkannya baru-baru ini.

Hanya, film baru ini tidak berhubungan dengan kisah adaptasi yang pernah rilis sebelumnya. Dengan kata lain, versi reboot ini akan mengusung kisah berbeda dari film adaptasi yang diperankan Milla Jovovich.

Menurut sutradara Johannes Roberts, film ini akan mengikuti kisah dalam gim perdana Resident Evil. Oleh sebab itu, film ini akan berlatar belakang Raccoon City tahun 1998, seperti yang dikisahkan dalam gim.

(Ysl/Isk)

BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu