Sukses

Xiaomi Jual Lebih dari 140 Juta Unit Redmi Note dalam 7 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tujuh tahun terakhir, Xiaomi berhasil menjual lebih dari 140 juta unit Redmi Note.

Redmi Note sendiri merupakan smartphone yang pertama diperkenalkan Maret 2014. Redmi Note hadir sebagai smartphone dengan harga cukup terjangkau namun mengusung performa dan inovasi terbaik.

Diungkapkan Vice President Xiaomi Group Lu Weibing, Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta pengguna karena komitmennya.

“Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship,” kata Lu Weibing, dikutip dari keterangan resmi Xiaomi yang diterima Selasa (24/11/2020).

Sekadar informasi, dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya.

2 dari 4 halaman

Redmi Note 7

Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan sementara seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan.

Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.

3 dari 4 halaman

Redmi Note

Redmi Note series sendiri hadir dengan berbagai ciri khas, mulai dari performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, serta pengalaman lebih dibandingkan produk lain di kelas harga yang sama.

Di Indonesia, produk Redmi Note terbaru yang dihadirkan adalah Redmi Note 9 yang dijual mulai dari Rp 2.299.000 dengan lima varian warna yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini