Sukses

Redmi Siapkan Smartphone Baru dengan Baterai 6.000mAh

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Selain duo Redmi Note 9 5G, ada smartphone baru lain yang muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (16/11/2020), smartphone tersebut muncul di Tenaa dengan beberapa spesifikasinya. Smartphone itu diprediksi sebagai Redmi 10 atau Redmi Note 10.

Berdasarkan keterangan, baterai yang akan mendukungnya memiliki kapasitas 6.000 mAh. Pada bagian belakang, terdapat empat kamera dengan tulisan "Redmi" yang cukup besar.

Xiaomi juga melengkapinya dengan CPU 2.0GHz, yang kemungkinan bagian dari chipset Helio G85. Kamera utama dengan sensor 48MP, sementara kamera depan 8MP berada di dalam waterdrop notch.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Spesifikasi lain termasuk tiga pilihan RAM dan memori internal, yaitu 4/6/8 dan 64/128/256. Layar LCD yang digunakan berukuran 6,53 inci dengan pemindai sidik jari di bagian samping perangkat.

Xiaomi akan menghadirkannya dalam tujuh pilihan warna, yaitu hitam, biru, putih, hijau, ungu, merah, dan jingga. Beratnya 198 gram dengan ukuran 162.3 x 77.2 x 9.6 mm.

3 dari 3 halaman

Waktu Peluncuran

Sayangnya, informasi ini tidak berisi keterangan mengenai waktu peluncuran smartphone tersebut. Begitu pula dengan prediksi harga jualnya.

Kendati demikian, jika merujuk pada berbagai smartphone Xiaomi sebelumnya, bocoran tentang produk akan semakin banyak muncul menjelang hari peluncurannya.

(Din/Why)