Sukses

Redmi 9 Warna Lunar Gold Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi menghadirkan varian warna baru untuk Redmi 9. Warna yang dimaksud adalah Lunar Gold. Perangkat ini mulai dijual pada Jumat 20 November 2020.

Warna baru ini hadir sebagai pelengkap seri Redmi 9 yang sebelumnya sudah dirilis di Indonesia. Versi warna Lunar Gold bisa dibeli di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli.

Redmi 9 Lunar Gold dijual mulai Rp 1.699.000. Selanjutnya mulai 23 November 2020, varian Lunar Gold akan tersedia di seluruh saluran penjualan, bersama varian warna yang sudah tersedia sebelumnya.

Selain Lunar Gold, Redmi 9 hadir dalam balutan warna lain seperti Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple. Lunar Gold menawarkan warna biru keunguan, yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba.

Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari.

2 dari 3 halaman

Redmi Pertama yang Punya 4 Kamera Utama

Redmi 9 hadir sebagai tipe Redmi pertama yang memiliki empat kamera utama. Salah satunya memiliki lensa 13MP.

Perangkat ini hadir dengan layar 6,53 inci dan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Kinerja Redmi 9 didukung chipset MediaTek Helio G80 dan didukung dengan baterai berkapasitas besar 5020mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

Dengan demikian, menjadikan Redmi 9 sebagai smartphone dengan kinerja dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk mendukung pengguna saat bekerja, menonton video, berselancar di media sosial ataupun bermain game sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Redmi 9

Redmi 9 Lunar Gold hadir dalam dua versi, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang dibanderol Rp 1,699 juta (harga perkenalan) dan harga offline Rp 1,799 juta.

Sementara varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol Rp 1,899 juta untuk perkenalan dan Rp 2 juta untuk harga offline.

(Tin/Why)