Sukses

Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Punya Layar QHD Plus

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi diprediksi akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang merilis smartphone dengan chipset Snapdragon 875. Smartphone tersebut adalah Mi 11 dan Mi 11 Pro.

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/11/2020), informasi mengenai Mi 11 Pro pun sudah beredar di ranah internet. Menurut laporan, smartphone tersebut akan memiliki resolusi layar QHD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Kamera depan akan berada di sudut kiri atas. Selain itu, keseluruhan panel akan memiliki bagian pinggir melengkung.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya. Namun, ada prediksi peluncurannya akan digelar pada Februari atau Maret 2021.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Bakal Rekrut 5 Ribu Engineer pada 2021

Lebih lanjut, Xiaomi mengungkapkan rencana perekrutan lima ribu engineer teknologi pada 2021 untuk mendorong penelitian dan pengembangan berbagai inovasi.

Langkah tersebut dilakukan demi mewujudkan ambisi Xiaomi menjadi tempat idaman bagi semua engineer teknologi.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Xiaomi

"Kami percaya bahwa unsur manusia adalah fondasi dari setiap inovasi. Mencari bakat terbaik selalu menjadi syarat utama dalam memperkuat kompetensi kami di bidang teknologi," ujar Chairman dan CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam pembukaan konferensi teknologi tahunan Mi Developer Conference (MIDC 2020) di Beijing, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Minggu (8/11/2020).

"Saat ini Xiaomi sudah memiliki 10.000 tenaga ahli pada tim engineer, dan kami berencana untuk menambah 5.000 orang lagi pada 2021," kata Lei.

(Din/Ysl)