Sukses

Galaxy Buds Beyond Kantongi Restu Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diprediksi akan merilis TWS earphone Galaxy Buds Beyond. Informasi mengenai produk tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (18/11/2020), berdasarkan nama yang digunakan, earphone tersebut merupakan suksesor dari Galaxy Buds Live. Peluncurannya kemungkinan bersamaan dengan lini Galaxy S21 pada Januari 2021.

Menurut laporan baru, Galaxy Buds Beyond sudah mendapatkan sertifikasi dari China Compulsory Certification (3C). Kapasitas baterai pun terungkap, yaitu 472 mAh.

Sejauh ini belum begitu banyak informasi mengenai Galaxy Buds Beyond. Desainnya pun belum diketahui.

2 dari 3 halaman

Hadir Bareng Ponsel Flagship Baru Samsung

Samsung dilaporkan akan melakukan sejumlah perubahan untuk peluncuran seri flagship Galaxy S21 pada tahun depan. Selain waktu peluncuran, perubahan lain meliputi paket penjualannya.

Earphone AKG tidak akan lagi disertakan dalam paket penjualan. Sebaliknya, Samsung dilaporkan menggantikannya dengan suksesor Galaxy Buds Plus yaitu Galaxy Buds Beyond.

3 dari 3 halaman

Strategi Berbeda

Sampai saat ini, Samsung menawarkan wireless buds miliknya secara gratis hanya sebagai bagian dari pre-order. Melalui kehadiran seri Galaxy S21 nanti, perusahaan berencana menghadirkan aksesori itu sebagai bundling.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai laporan baru tersebut. Seri Galaxy S21 sendiri dilaporkan akan hadir lebih awal daripada peluncuran seri Galaxy S biasanya.

(Din/Why)