Sukses

Top 3 Tekno: Twitter Tindak Cuitan Donald Trump Soal Pilpres Amerika Serikat

Berita tentang cuitan Donald Trump soal pemilu Amerika Serikat ditindak keras oleh Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang cuitan Donald Trump soal pemilu Amerika Serikat ditindak keras oleh Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (4/11/2020).

Lainnya, pembaca juga menyoroti berita soal Samsung akan menjadi pemasok prosesor smartphone Tiongkok, dan pendapatan seluler dan EBITDA Indosat Ooredoo yang naik.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Sebut Demokrat Curi Pemilu Amerika, Twitter Tindak Twit Donald Trump

Ilustrasi Pilpres AS 2020, Donald Trump. (Liputan6.com/Abdillah)

Twitter menindak twit dari Donald Trump yang menyebut Demokrat mencuri Pemilu Amerika. Meski tidak dihapus, twit yang diterbitkan pada jam 12.49 WIB tersebut telah disembunyikan dari linimasa.

"Sebagian atau seluruh konten yang dibagikan di twit ini disengketakan dan mungkin menyesatkan tentang pemilihan atau proses sipil lainnya," tulis Twitter memberi keterangan pada twit tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Samsung Bakal Pasok Prosesor Exynos untuk Smartphone Murah Xiaomi, Oppo dan Vivo

Chipset Samsung Exynos 9810 yang kabarnya akan disematkan pada duo Galaxy S9 (Sumber: Gizmochina)

Samsung Electronics dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk memasok application processor (AP) Exynos untuk Xiaomi, Vivo, dan Oppo.

Application processor merupakan sistem chip yang dirancang untuk menjalankan aplikasi di sistem operasi perangkat mobile.

Mengutip laman Gizmochina, Rabu (4/11/2020), kesepakatan ini kabarnya untuk diterapkan tahun 2021 dan proses produksinya AP Exynos dilakukan oleh anak perusahaan Samsung, yakni System LSI Business Division.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pendapatan Seluler dan EBITDA Indosat Ooredoo Naik Dua Digit di Tengah Covid-19

Logo Indosat Ooredoo di kantor pusatnya di Jakarta. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Indosat Ooredoo baru saja mengumumkan laporan kinerja sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2020.

Dari laporan itu diketahui perusahaan masih mencatat kinerja keuangan dan operasional yang kuat, meski di tengah pandemi Covid-19 dan situasi ekonomi saat ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (3/11/2020), Indosat Ooredoo berhasil menjaga momentum pertumbuhan positifnya. Hal itu dilihat dari meningkatnya pendapatan seluler dan EBITDA hingga dua digit.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.