Sukses

Pemain Among Us Segera Dapat Akun Permanen

Liputan6.com, Jakarta - Among Us kini menjadi gim yang namanya booming di kalangan mobile gamers.

Bagi mereka yang tidak familiar, gim ini berkonsep serupa dengan mafia, di mana pemain harus berkeliling menyelesaikan tugas.

Pada saat yang bersamaan ada imposter alias penipu yang bersembunyi di tengah mereka dan akan membunuh pemain lain hingga mereka menang.

Tujuannya gim Among Us adalah menyimpulkan siapa imposter dan memilih mereka untuk keluar dari permainan.

Gim ini cukup cepat dan mudah dimainkan, salah satunya karena pemain tidak perlu membuat akun. Pengguna hanya perlu mengunduh gim dan mulai bermain.

Nah, pada Oktober lalu pengembang gim Among Us, InnerSloth, mengungkapkan pihaknya akan segera menghadirkan sistem akun permanen bagi tiap pengguna.

2 dari 3 halaman

Bakal Hadir Desember Mendatang

Pada update terbaru, pengembang Among Us menyebut, mereka akan merilis sistem akun ini pada Desember mendatang.

"Akun akan memungkinkan pemain untuk melaporkan akun toxic atau bahkan yang diretas," kata InnerSloth dalam pernyataannya, seperti dikutip dari PC Gamers.

Lebih lanjut, InnerSloth juga menyebut awalnya mungkin kehadiran akun sulit dipahami, namun hal-hal seperti daftar teman akan mucul kemudian hari setelah peluncuran.

3 dari 3 halaman

Perbaikan Lain di Among Us

Bicara soal kecurangan dan bugs, InnerSloth mengungkap, pihaknya akan terus meng-update server dan membersihkan bug.

Pengembang juga meyakinkan bahwa tiap ancaman yang dibuat dalam gim adalah palsu dan perangkat pengguna tetap aman.

Tidak hanya menghadirkan sistem akun, update besar lain yang tengah dikerjakan oleh pengembang Among Us adalah kehadiran lebih banyak terjemahan, lokalisasi konten, peningkatan dukungan bagi pengguna yang buta warna, hingga peta dengan tugas baru untuk diselesaikan para pemain.

(Tin/Isk)