Sukses

Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ramaikan Lini Masa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Setiap 28 Oktober, warga Indonesia di berbagai negara di dunia selalu meperingati tanggal tersebut sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Tepat tanggal ini, para pemuda Indonesia yang berasal dari beragam perkumpulan mengucap sumpah kebangsaan Indonesia pada 92 tahun lalu, yaitu bertumpah darah satu, berbangsa yang satu, dan menjunjung bahasa persatuan Indonesia.

Semangat kebangsaan itupun lantas diperingati setiap tahun. Tak hanya di dunia nyata, warganet di media sosial pun ikut meramaikan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (28/10/2020), keyword Selamat Hari Sumpah Pemuda sudah berada di puncak trending topic Twitter.

Selain melayangkan ucapan untuk para pemuda-pemudi di Tanah Air, warganet pun mengunggah cuitan yang berisi harapan bangsa Indonesia saat ini dan mendatang.

Berikut ini adalah beberapa tweet dan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang sudah dihimpun dari media sosial Twitter.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Soal Hari Sumpah Pemuda 2020

Anggota Paskibra bersiap mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Senin (28/10/2019). Upacara yang diikuti sejumlah pelajar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. (liputan6.com/Faizal Fanani)

3 dari 3 halaman

Selamat Hari Sumpah Pemuda

(Ysl/Why)