Sukses

Realme 7 Pro Hadir dengan Harga Khusus Pelajar, Bagaimana Cara Belinya?

Realme kembali menggelar program khusus yang ditujukan untuk para pelajar melalui Realme 7 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Realme kembali menggelar program khusus yang ditujukan untuk para pelajar. Kali ini, smartphone yang masuk dalam program ini adalah Realme 7 Pro.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (22/10/2020), lewat program ini Realme menawarkan diskon 10 persen untuk smartphone tersebut. Jadi, pelajar yang membeli Realme 7 Pro akan mendapat diskon Rp 499.000.

Menurut perusahaan, program ini berlaku khusus untuk siswa seluruh Indonesia dan berlaku hingga 31 Oktober 2020. Sebelumnya, program ini juga digelar untuk Realme 7 dan Realme 7i pada bulan lalu.

Lantas, seperti apa cara untuk mengikuti program ini? Pelajar yang membeli Realme 7 Pro tinggal mengisi formulir yang ada di situs Realme untuk Pelajar.

Setelah mengisi formulir, tim layanan pelanggan perusahaan akan melakukan verifikasi data. Apabila sudah dilakukan verifikasi, perusahaan akan mengirimkan kode R-Pass voucher ke email yang terdaftar.

Nantinya, R-Pass voucher dapat digunakan untuk membeli Realme 7 Pro di situs resmi Realme Indonesia. Program ini sendiri digelar kembali karena antusiasme yang tinggi di periode sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge Resmi Masuk Indonesia

Realme akhirnya resmi memperkenalkan Realme 7 Pro sebagai smartphone terbarunya. Kehadiran smartphone ini melengkapi Realme 7 dan Realme 7i yang lebih dulu diperkenalkan.

Mengusung nama Pro, Realme menyertakan kemampuan flagship di smartphone ini. Adapun kemampuan yang dimaksud adalah 65W SuperDart Charge. 

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, kemampuan pengisian daya super cepat ini dimungkinkan Realme 7 Pro menerapkan sel ganda 3C.

"Jadi, smartphone ini memiliki dua baterai 3C yang dengan kapasitas masing-masing 2.250, sehingga pengisian daya dapat dilakukan lebih cepat," tuturnya saat peluncuran Realme 7 Pro secara online, Rabu (14/10/2020).

Kemampuan pengisian daya di smartphone ini juga didukung optimalisasi algoritma yang sudah ditingkatkan. Proses pengisian daya juga sudah dikendalikan, sehingga bisa menjaga kestabilan suhunya.

Lantas, berapa harga dari Realme 7 Pro di Indonesia? Felix mengungkap harga smartphone ini adalah Rp 4.999.000.

3 dari 3 halaman

Pre-Order Realme 7 Pro

"Pre-order online smartphone ini dimulai 14 Oktober hingga 21 Oktober 2020 di Realme.com, Blibli, dan Akulaku," tuturnya. Untuk pre-order online, konsumen akan mendapatkan bonus Realme Buds Q. 

Sementara pre-order offline dilakukan mulai 14 hingga 23 Oktober 2020. Konsumen yang melakukan pre-order offline akan memperoleh bonus Realme Banda. 

"Realme 7 Pro akan hadir di seluruh Indonesia pada 14 Oktober 2020," ujarnya melanjutkan. Ada pula versi Realme 7 Pro Special Edition yang tersedia mulai November 2020. 

Edisi khusus ini memiliki spesifikasi serupa versi biasa, tapi memiliki warna berbeda, yakni Sun Kissed Leather. Adapun Realme 7 Pro biasa hadir dengan dua opsi warna, yakni mirror silver dan mirror blue. 

(Dam/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini