Sukses

Usung Tiga Lensa Kamera, Ponsel Misterius Oppo Muncul di FCC

Berdasarkan informasi dari situs FCC, ponsel misterius Oppo dengan kode nama CPH2185 mengusung tiga lensa kamera di belakang bodinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah smartphone misterius milik Oppo dengan kode nama CPH2185 kedapatan nongol di situs FCC (Federal Communication Commission).

Walau masih belum banyak informasi yang diketahui, banyak yang meyakini ponsel dengan kode nama CPH2185 memiliki bentuk yang mirip dengan Realme Narzo 20.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (5/10/2020), ponsel baru Oppo ini tampil dengan sensor sidik jari di bagian belakang bodi.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di bawah, ponsel CPH2185 ini juga memiliki tiga lensa kamera yang terletak di dalam modul berbentuk kotak.

Di bagian samping bodi kanan ponsel Oppo tersebut, terdapat tombol volume dan power/lock. Sementara itu, di sisi bawahnya ada port USB dilengkapi dengan speaker, mikrofon, dan audio jack 3,5mm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai ColorOS 7.2

Peluncuran Oppo Find X2 Pro dan Find X2 di Jakarta. Jumat (6/3/2020). (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Meskipun spesifikasi CPH2185 belum dapat diketahui lewat situs FCC, dapat dipastikan ponsel baru Oppo ini sudah menggunakan sistem operasi ColorOS 7.2.

Tak hanya itu, ponsel tersebut juga tercatas sudah menggunakan baterai berkapasitas 4,100mAh, dan kemampuan charging hingga 10W.

3 dari 3 halaman

Oppo Bakal Tambah Lini Reno4

Tampilan Oppo Reno4 F yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat di Indonesia. (Sumber: Oppo Indonesia)

Oppo diketahui bakal menambah varian lini Reno4 yang dirilis di Indonesia. Informasi ini diketahui dari pengumuman yang dilakukan di media sosial Oppo Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima, Jumat (2/10/2020), smartphone terbaru itu merupakan Reno4 F. Smartphone ini menyusul kehadiran seri Reno4 yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Belum banyak informasi yang diungkap mengenai smartphone ini, tapi bocoran menyebut Reno4 F akan memiliki bodi lebih tipis ketimbang Reno4. Selain itu, bobotnya juga ringan, hanya 164 gram.

(Ysl/Why)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.