Sukses

Oppo Reno4 SE Hadir 21 September

Oppo akan segera merilis smartphone terbaru, Reno4 SE. Smartphone tersebut telah muncul di situs web perusahaan, dan akan meluncur pada 21 September.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan segera merilis smartphone terbaru, Reno4 SE. Smartphone tersebut telah muncul di situs web perusahaan, dan akan meluncur pada 21 September.

Dilansir GSM Arena, Rabu (16/9/2020), Reno4 SE dilaporkan juga muncul di beberapa layanan ritel selain di situs web Oppo. 

Berdasarkan keterangan yang ada, Oppo Reno4 akan mendukung pengisian daya baterai 65W, dan memiliki panel OLED dengan punch hole di bagian kiri atasnya.

Terdapat tombol power di bagian kanan, sementara tombol volume di sisi kiri. Sementara di bagian bawah perangkat terdapat audio jack 3.5mm, port USB-C, dan speaker grille.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Semua spesifikasi tersebut sudah dikonfirmasi. Selain itu, Oppo Reno4 SE juga muncul di China Telecom dengan varian RAM serta memori internal berbeda, yaitu 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Chipsetnya adalah MT6853V, yang merupakan nomor model dari Mediatek Dimensity 720 5G.

3 dari 3 halaman

Harga

Sejauh ini belum diketahui harga resmi Oppo Reno4 SE. Namun, China Telecom mencantumkan dua pilihan harga jual.

Salah satunya dibanderol 2.999 Yuan atau berkisar Rp 6,5 juta. Harga tersebut dinilai terlalu mahal, sehingga kemungkinan akan berubah nanti.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini