Sukses

LG Akan Umumkan Ponsel Layar Putar pada 14 September

Ponsel baru LG yang tampil dengan layar utama berputar 90 derajat horizontal sehingga berbentuk huruf "T" ini akan diungkap pada 14 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - LG dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki bentuk unik, yakni dengan layar ganda.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, ponsel baru LG ini akan tampil dengan layar utama yang dapat diputar 90 derajat horizontal sehingga berbentuk huruf "T".

Kini, perusahaan asal Taiwan tersebut akhirnya mengungkap kapan ponsel baru itu akan diumumkan.

Dikutip dari GSM Arena, (4/9/2020), LG mengonfirmasi akan memperlihatkan secara langsung ponsel barunya itu pada 14 September pukul 11.00 waktu setempat.

LG menjelaskan, tentang ponsel baru yang diberi nama Wing tersebut merupakan bagian dari "Explorer Project".

Ini merupakan seri perangkat LG yang hadir dengan "unik dan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi LG Wing

Tampilan sisi bawah LG V30+, pengisian daya smartphone ini menggunakan port USB Tipe C (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap kemitraan dengan Qualcomm, Naver, dan platform streaming Tubi dan Ficto untuk seri ponsel ini.

LG Wing dikabarkan akan hadir dengan layar utama berukuran 6,8 inci, dan layar kedua 4 inci.

Banyak yang meyakini, ponsel LG tersebut akan didukung oleh chipset Snapdragon 765G dan kamera utama 64MP (megapiksel).

Sementara untuk harga, diprediksi LG Wing ini akan dijual di kisaran USD 1000.

3 dari 3 halaman

LG Q92 5G Akhirnya Meluncur

LG Q92 5G (screenshot via GSM Arena)

Setelah serangkaian bocoran informasi, LG akhirnya mengumumkan Q92 5G. Smartphone ini merupakan versi terjangkau dari LG Velvet 5G.

Dilansir GSM Arena, Selasa (25/8/2020), sama seperti Velvet, LG Q92 5G juga diperkuat chipset Snapdragon 765G. Selain itu juga dilengkapi RAM 6GB.

Smartphone tersebut hadir dengan empat kamera belakang. Kamera utama 48MP ditemani 8MP modul ultrawide, 5MP depth, dan 2MP macro.

Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 6,67 inci, resolusi FHD+, kamera selfie 32MP, serta baterai 4.000mAh dengan pengisian daya 15W.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini