Sukses

Update Ragnarok Frontier Hadirkan 3 Konten Baru, Apa Saja?

Ragnarok Frontier kembali menghadirkan pembaruan konten gim terbarunya, melalui update Ancient City Glast Heim.

Liputan6.com, Jakarta Ragnarok Frontier kembali menghadirkan pembaruan konten gim terbarunya, melalui update Ancient City Glast Heim.

Gravity Game Link selaku publisher telah menggulirkan update yang masuk ke dalam versi 1.7.1 ini sejak 27 Agustus 2020.

Update Ancient Ciry Glast Heim mengisahkan tentang sebuah kota bernama Glast Heim, di mana kota itu pernah terkenal akan kekokohan bentengnya yang hancur akibat keserakahan Sang Raja dikarenakan kutukan Dark Lord.

Harry Choi, Co-President dari Gravity Game Link, mengatakan update terbaru ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi bagi gamer di Indonesia.

"Kami melihat antusiasme gamer Tanah Air akan Ragnarok Frontier ini sangat tinggi. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Gravity Game Link dengan bangga meluncurkan update Ancient City Glast Heim. Terima kasih atas dukungan yang besar dari seluruh Gamer di Indonesia,” ujar Harry Choi melalui keterangannya, Senin (31/8/2020).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai konten apa saja yang dihadirkan di update versi 1.7.1, berikut tiga di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Glast Heim Memorial Dungeon

Merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP, di mana setiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item.

Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain.

Syarat dan Ketentuan Glast Heim Memorial Dungeon:

- Memiliki 5 karakter yang tela mencapai level 450 atau lebih

- Dungeon akan terbuka setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20:30 sampai 21:00 WIB

- Kalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item.

- Hadiah yang secara otomatis dikirim ke dalam Kotak Surat.

 

3 dari 4 halaman

2. Ymir's Heart

Merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini pemain dapat melakukan upgrade Ymir's Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact.

Pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.

 

4 dari 4 halaman

3. Legendary Pet

Di konten versi 1.7.1 juga akan mengadirkan 10 Pet terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc.

Legendary Pet merupakan Pet dengan kemampuan terbaik dan sangat langka yang dapat memberikan tambahan Status dan kemampuan yang sangat signifikan.

Itu dia tadi beberapa konten yang bisa kamu dapatkan di update versi 1.7.1. Silahkan update Ragnarok Frontier kamu ke veri yang terbaru di Google Play Store dan mainkan keseruannya!

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini