Sukses

Poco X3 Muncul di FCC dengan Kamera 64MP

Sebuah smartphone Poco telah menyambangi Federal Communications Commission (FCC) untuk pengujian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah smartphone Poco telah menyambangi Federal Communications Commission (FCC) untuk pengujian. Smartphone tersebut diprediksi sebagai Poco X3.

Dilansir GSM Arena, Selasa (25/8/2020), smartphone tersebut memiliki nomor model M2007J20CG. Pada foto yang ada, tampak jelas merek "POCO" di bagian belakang perangkat.

Selain itu juga terdapat keterangan "64MP AI Super Camera." Smartphone tersebut juga diketahui memiliki baterai 5.160mAh, dengan dukungan pengisian daya 33W.

Berdasarkan keterangan di dokumen FCC, Poco X3 disebut akan tetap menggunakan konektivitas 4G, serta dilengkapi WiFi 5, dan Bluetooth 5.1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poco X2 Dapat Pembaruan MIUI 12

Lebih lanjut, Poco pada pertengahan bulan ini telah mulai merilis pembaruan ke MIUI 12 untuk pengguna di India. Pembaruan tersebut meluncur untuk Poco X2.

Pembaruan dengan build number MIUI 12.0.1.0,QGHINXM itu sudah bisa diunduh oleh para pengguna Poco X2. Pembaruan ini hadir secara over-the-air sebesar 813MB.

3 dari 3 halaman

Peluncuran MIUI 12 Bertahap

Pada awal kehadirannya, sejumlah pengguna dilaporkan sudah menerima pembaruan tersebut. Pembaruan ini digulirkan secara bertahap, dan seiring waktu semua unit Poco X2 akan mendapatkannya.

MIUI 12 menghadirkan animasi sistem baru, sehingga membuat penampilannya lebih menarik. Selain itu, pembaruan ini dilaporkan juga membut struktur konten menjadi jelas.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini