Sukses

IM3 Ooredoo Gelar Konser Kemerdekaan tanpa Penonton untuk Rayakan HUT RI Ke-75

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, IM3 Ooredoo menggelar Konser Kemerdekaan dengan menghadirkan Barasuara, Ardhito Pramono, dan Nadin Amizah

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, IM3 Ooredoo menggelar Konser Kemerdekaan dengan menghadirkan Barasuara, Ardhito Pramono, dan Nadin Amizah. Untuk pertama kalinya mereka berkolaborasi dalam satu panggung.

Secara eksklusif, mereka juga menyanyikan lagu bertajuk "Bangkit dan Berlari". Konser ini dapat ditonton ditonton di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

Melalui Konser Kemerdekaan ini, IM3 Ooredoo ingin mengajak masyarakat untuk merayakan semangat perjuangan.

"Cerita-cerita dan semangat perjuangan mereka untuk bertahan dalam segala keterbatasan menginspirasi kami untuk menuangkannya dalam sebuah Konser Kemerdekaan," ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo dalam keterangan terutlis.

Selain itu, kata Fahroni, perusahaan melalui konser ini bermaksud untuk menyampaikan pesan bahwa "di sini kita bertahan bersama, berjuang untuk tetap merdeka bersama. Dan IM3 Ooredoo akan selalu ada untuk mendukung generasi muda Indonesia terus maju ke depan."

Barasuara mengaku bahwa berkolaborasi dengan Ardhito dan Nadin menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

"Pokoknya seru, deh. Menghadapi pandemi ini kita juga harus tetap semangat karena pasti selalu ada celah dalam hidup. Untungnya dengan semua yang serba digital saat ini, banyak banget peluang yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan teknologi dan internet, dengan konser online salah satunya," kata Barasuara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ardhito dan Nadin

Sementara itu, Ardhito Pramono menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Barasuara merupakan salah satu keinginan dirinya.

"Dari dulu memang pengen banget bisa satu project-an bareng Barasuara. Dulu gue juga pernah workshop bareng sama Nadin, tapi belum sempet terealisasi hasilnya. Konser ini buat gue jadi bayarannya, gue jadi bisa kolaborasi sekaligus bareng mereka," tutur Ardhito.

Sementara itu, Nadin menyebut semangat IM3 Ooredoo selaras dengan dirinya.

"Mulai dari awal, mereka kasih tahu soal lagunya dan bahwa kita juga punya kapasitas untuk memberi semangat dan menginspirasi teman-teman di rumah dalam menghadapi masa sulit ini," kata Nadin.

Proses persiapan dan pelaksanaan Konser Kemerdekaan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan. Mulai dari pembatasan jumlah kru, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta penerapan jaga jarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini