Sukses

Realme Pastikan Boyong Realme C15, Smartphone dengan Baterai 6.000mAh

Realme memastikan akan menghadirkan smartphone berbaterai bongsor Realme C15 ke Indonesia. Perangkat ini ini memiliki kapasitas baterai 6.000mAh dan pengisian daya cepat 18W.

Liputan6.com, Jakarta - Realme memastikan akan menghadirkan smartphone berbaterai bongsor Realme C15 ke Indonesia. Perangkat ini ini memiliki kapasitas baterai 6.000mAh dan pengisian daya cepat 18W.

Uniknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Realme C15.

Produk ini diklaim menjadi jawaban yang tepat untuk permintaan konsumen atas smartphone berbaterai tahan lama sekaligus dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Realme C15 rencananya akan dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Seperti seri C lainnya, Realme C15 merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak main-main. Bahkan, Realme mengklaim C series sebagai "Entry Level King".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Jadi Trendsetter dengan Baterai 6.000mAh dan Fast Charging 18W

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan Realme selalu berkomitmen menghadirkan teknologi peletak tren ke semua segmen, termasuk entry level.

"Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia," kata Palson dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/7/2020).

Palson mengatakan, kehadiran Realme C15 merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna yang ingin baterai tahan lama dengan teknologi pengisian cepat.

3 dari 3 halaman

Boyong 4 Kamera

Realme C15 yang punya kapasitas daya 6.000mAh menjadi smartphone dengan baterai terbesar milik Realme. Bahkan Realme mengklaim, C15 akan memimpin dalam hal tren baterai besar di industri smartphone.

Boyong Empat Kamera

Selain mengunggulkan baterai, Realme C15 juga menjadi smartphone entry level pertama yang punya empat kamera. Konfigurasi kamera Realme C15 juga didesain kembali dalam frame kotak yang disukai pengguna Realme C seri sebelumnya.

Di hari peluncurannya, realme C15 bakal tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.