Sukses

VIDEO: Menjajal Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone 4 Kamera Rp 3,8 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Redmi Note 9 Pro hadir dengan spesifikasi lebih tinggi ketimbang varian standarnya. Memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan desain DotDisplay, smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 720G.

Keperluan fotografi diserahkan pada empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP (lensa utama), 8MP (ultra-wide), 5MP (macro camera), dan 2MP (depth sensor). Sementara kebutuhan selfie mengandalkan kamera depan 16MP.

Sebagi penunjang performanya, Redmi Note 9 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.020mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 30W. Dengan fitur itu, Xiaomi mengklaim baterai smartphone ini mampu terisi 50 persen dalam waktu 30 menit.

Beberapa fitur yang tersedia di smartphone ini di antaranya NFC, IR blaster, dan headphone jack 3,5mm. Untuk menjamin keamanan perangkat, Xiaomi menyematkan fitur pemindai sidik jari di sisi bodi smartphone.

Penasaran seperti apa penampakan dan kesan pertama kami mencoba Xiaomi Redmi Note 9 Pro? Yuk, tonton videonya sampai habis.