Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Android Terlaris pada Q1 2020 Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Strategy Analytics baru saja mengumumkan laporan tentang smartphone Android apa saja yang terlaris pada Q1 2020.

Dari laporan itu, Galaxy A51 milik Samsung menjadi smartphone dengan penjualan terbaik pada kuartal I 2020.

Daftar milik Strategy Analytics ini ternyata mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (15/5/2020).

Artikel lain yang juga mencuri perhatian, termasuk kapan layanan Google Play Music ditutup dan Grab YPO bagikan 100 ribu paket berbuka puasa.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Galaxy A51 Jadi Smartphone Android Terlaris Q1 2020

Sisi samping Galaxy A51 yang memiliki tombol Power dan volume (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Berdasarkan riset terbaru dari Strategy Analytics, Galaxy A51 merupakan smartphone Android dengan penjualan terbaik pada kuartal I (Q1) 2020. Penjualannya mencapai 6 juta unit di dunia dengan dua persen pangsa pasar.

Redmi 8 merupakan smartphone Android kedua terlaris di dunia pada periode yang sama. Pasar smartphone Android pun semakin didominasi dengan model yang lebih terjangkau.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Layanan Google Play Music Akan Ditutup, Kapan?

Begini tampilan podcast yang hadir di Google Play Music (Sumber: Tech Crunch).

Google kembali menutup salah satu layanan populer lainnya. Kali ini, raksasa mesin pencari itu akan menutup layanan Google Play Music.

Informasi, perusahaan pertama kali meluncurkan Google Play Music ini pada delapan tahun lalu atau lebih tepatnya 16 November 2011.

Beroperasi selama 8 tahun, layanan streaming musik, podcast, dan hosting cloud musik pengguna ini tidak akan lagi bisa diakses pada akhir 2020, sebagaimana dikutip dari blog resmi YouTube, Jumat (15/5/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Grab dan YPO Bagikan 100.000 Paket Berbuka Puasa bagi 25.000 KK di Jakarta

Meriahkan Ramadan, Grab dan YPO Bagikan 100.000 Paket Berbuka Bagi 25.000 KK di Jakarta. Kredit: Grab

Grab bersama Young Presidents’ Organization (YPO) bergandeng tangan membagikan seratus ribu paket makanan buka puasa di wilayah DKI Jakarta.

Semua paket buka puasa itu didistribusikan ke 25.000 kepala keluarga dan setiap kepala keluarga menerima empat paket makanan.

Dalam inisiatif ini Grab menangani pengangkutan dan distribusi menggunakan armada GrabExpress, sementara biaya pengadaan makanan ditanggung oleh YPO.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)